Setelah tersingkir di playoff awal, Houston Rockets mendapati diri mereka dalam keadaan tidak pasti mengenai masa depan. Dan menurut seorang analis, Knicks adalah satu-satunya tim yang cocok untuk Russell Westbrook.

Berkat permainannya yang sangat kontroversial dan perjuangannya di playoff tahun ini, Russell Westbrook terjebak di tengah semua obrolan dan kemungkinan akan menemukan dirinya di tengah rumor trade ketika offseason NBA akhirnya dimulai. 

BACA JUGA : Carmelo dan Chris Paul Bisa Bersatu Kembali di Knicks Musim Depan

Tapi tim mana yang cocok untuk mantan MVP? Seorang eksekutif liga menyarankan bahwa Knicks mungkin satu-satunya tim di luar sana yang dapat membuat segalanya bekerja dengan pemain bintang point guard itu.

( via Eric Pincus dari Bleacher Report )

“[New York] Knicks mungkin satu-satunya tim yang cocok untuk Russell Westbrook,” lanjut sang eksekutif. “Tidak yakin apakah ada yang lain.” 

BACA JUGA : Jordan dan Kobe Membandingkan Westbrook Dengan Diri Mereka Sendiri

Pencarian Knicks untuk seorang bintang belum membuahkan hasil yang diinginkan, meskipun rival mereka di seluruh kota sudah mendapatkan dua bintang. 

Sementara Westbrook tidak bisa memenangkan title sendirian, mendapatkannya akan menjadi langkah ke arah yang benar bagi Knicks yang kemudian dapat memfokuskan energi mereka untuk mencoba membangun daftar pemain disekitarnya.

Yang paling penting, Knicks akhirnya akan memiliki icon seorang pemain untuk memimpin organisasi dan para fansnya untuk memberi mereka harapan untuk masa depan.

Jelas ada cara yang lebih buruk untuk memilih franchise yang berjuang daripada mengambil MVP dan 9x NBA All-Star.