Mantan rekan setimnya Kawhi Leonard dan Danny Green saat di Toronto Raptors yaitu Fred VanVleet bersemangat agar NBA segera bermain lagi di musim 2020 kali ini. Tampaknya bukan hanya rindu untuk bermain kembali secara kompetitif, VanVleet yakin jika Raptors punya peluang yang besar untuk mempertahankan title nya musim ini.

Padahal saat awal musim ini dimulai, Raptors sempat diragukan untuk bisa mengulangi kesuksesan dari musim lalu. Itu dikarenakan mereka ditinggalkan oleh dua sosok pemain superstarnya dalam tim, Kawhi Leonard serta Danny Green.

BACA JUGA: Michael Jordan Pernah Berkelahi Dengan Steve Kerr

Namun nyatanya, kepergian dua pemain bintang tersebut tidak terlalu berpengaruh terhadap performa Raptors musim ini. Hingga musim dihentikan karena pandemi Virus Corona ini, Raptors mampu berada di peringkat kedua klasemen Eastern Conference sementara dengan rekor kemenangan 46 kali menang dan 18 kali kalah.

Posisi yang kini Raptors duduki disebut sebagai tim yang resmi untuk masuk ke babak playoff musim ini, tidak heran jika VanVleet menginginkan NBA melanjutkan kompetisi. Bukan hanya ingin melanjutkan, tapi ia yakin timnya masih bisa mempertahankan title walau tidak adanya Kawhi dan Green lagi.

BACA JUGA:

Kesamaan LeBron James dan Kobe Bryant yang tidak pernah banyak orang sadari

“Kami tahu kami punya peluang untuk mempertahankan gelar yang kami dapat musim lalu. Tidak hanya peluang biasa, tetapi peluang yang cukup besar untuk menjadi juara lagi. Kami ingin membuktikan bahwa kami masih bisa bersinar tanpa Kawhi (Leonard) dan Danny (Green),” Kata VanVleet.

“Kami sudah beristirahat cukup lama dan kondisi fisik kami sudah bugar lagi. Saya mengatakan kepada rekan-rekan saya, kita masih punya skuat yang kurang lebih masih sama. Jadi, mengapa kita tidak pertahankan gelar saja? Saya rasa kami punya peluang yang cukup ideal,” 

Gimana nih tanggapan kalian, apakah Raptors bisa mempertahankan titlenya tanpa Kawhi dan Green??


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 6 WANN IQ 200! WATT MVP OF THE WEEK!? VYN KHUFRA!:


Share to your friends