Salah satu tim yang dianggap akan menurun performanya musim ini yaitu Oklahoma City Thunder, tampaknya prediksi itu sedikit meleset. Karena ternyata dengan mereka trade dua pemain bintangnya dan mendatangkan Chris Paul malah membuat mereka menjadi lebih baik. Namun kini dikabarkan New York Knicks tertarik dengan pemain barunya itu, Chris Paul.

New York Knicks berada di bawah manajemen baru dan mereka dilaporkan sedang mempersiapkan rencana besar pertama mereka setelah gagal mendatangkan Kevin Durant dan Kyrie Irving di free agency pada Juli yang lalu.

Via : essentially sports

Tetapi menurut rumor baru-baru ini, Knickerbockers dapat menambah pemain bintang yang lain ke dalam daftar timnya di trade market. Itu seperti yang disampaikan oleh Frank Isola dari New York Post, New York telah mengintai pemain point guard OKC Chris Paul dan Knicks bisa mendatangkannya padanya musim ini.

Memang semua orang ragu awalnya ketika Paul di trade ke Oklahoma City Thunder dan melepaskan Russell Westbrook ke Houston Rockets, tapi CP3 mulainya musim ini semua terlihat hebat saat dirinya satukan bersama pemain-pemain muda Thunder.

Tak hanya itu, dirinya pun juga di terpilih sebagai All-Star untuk pertama kalinya pada 2019-20 sejak empat musim yang lalu dan dia menjadi pemimpin untuk tim Thunder yang mengesankan.

Sesuatu yang perlu dipertimbangkan di sini adalah bahwa point guard veteran itu juga merupakan mantan klien dari Leon Rose, yang mengambil alih sebagai presiden Knicks pada hari Selasa.

Karena Knicks yang diprediksi akan mendapatkan lotere picks ketujuhnya secara berturut-turut itu, Paul dapat membantu mengembalikan franchise menjadi relevansi. Dengan begitu New York Knicks akan membayar sisa kontrak dua tahun Paul pada saat di trade senilai $ 85 juta.

Paul hanya memiliki 2020-21 yang dijamin pada kontraknya, meskipun ia tidak mungkin untuk menolak opsi pemain senilai $ 45 juta untuk 2021-22. Tetapi jika menambahkan point guard itu dapat merusak harapan Knicks untuk mendaratkan satu Big Free Agent pada tahun 2021, yang dapat mencakup Giannis Antetokounmpo, Kawhi Leonard, Paul George dan Victor Oladipo.

Apakah kalian setuju kalau CP3 bergabung dengan Knicks spinners??