Bookmark(0)

Paris Saint Germain atau yang akrab disebut PSG, meraih kemenangan pertama di laga perdana Ligue 1 Prancis saat melawan Nimes dengan skor 3-0 tanpa kehadiran Neymar yang dikabarkan akan pergi dari klub. Skor dicetak oleh Edinson Cavani, Kylian Mbappe dan Angel Di Maria. Pada laga itu terlihat Neymar Jr tidak ada di dalam susunan pemain yang dibawa oleh pelatih Thomas Tuchel. Situasi Neymar Jr dengan PSG memang semakin memanas setelah sang pemain menyatakan tidak ingin bermain untuk Paris Saint Germain lagi di musim yang akan datang. Kabarnya Neymar akan pergi bergabung dengan Barcelona ataupun Real Madrid yang sama-sama ngotot ingin memboyong Neymar Jr.

sumber : radiomiloh.com

Tujuan Neymar Jr pada bursa transfer ini sebenarnya adalah mantan klubnya yaitu Barcelona, tapi jalan terjal untuk kembali ke Barcelona menemui jalan buntu. Setelah Presiden PSG meminta sejumlah pemain seperti Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho serta uang sebesar 70 juta euro jika ingin membawa pulang kembali Neymar Jr. Akan tetapi permintaan PSG itu akan sulit diwujudkan oleh Barcelona karena Barcelona nampaknya masih ingin mengandalkan dua pemain itu untuk musim depan. Apalagi Barcelona sudah mengeluarkan cukup banyak uang pada bursa transfer kali ini untuk membeli Frenkie De Jong dan Antoine Griezmann.

Namun rival Barcelona yaitu Real Madrid juga kabarnya mengincar Neymar Jr dan siap memberikan uang lebih besar kepada PSG dari apa yang ditawarkan Barcelona. Real Madrid siap memberikan gaji sebesar 40 juta euro per musim kepada Neymar Jr. Jumlah itu lebih besar apa yang didapat Neymar Jr di PSG sebesar 36,8 juta euro per musimnya. Presiden Real Madrid Florentino Perez bahkan pernah mencoba untuk memboyong Neymar pada tahun 2013 lalu namun sayang Neymar Jr justru memilih Barcelona ketimbang Real Madrid.

Dengan penawaran seperti itu, menurut spin soccer akan sangat sulit bagi Neymar pergi ke klub mana yang dibela pada musim depan. Di Barcelona ia mencatatkan hasil yang sangat impresif serta pernah merasakan gelar treble.  Kira-kira klub mana ya yang akan dipilih Neymar? menarik kita tunggu ya spinners.