Seperti yang kalian ketahui sebelumnya Nigma eSports merupakan tim baru buatan mantan para pemain team Liquid yang diketuai oleh Kuroky, dengan roster yang tidak jauh beda dengan roster sebelumnya yaitu Miracle, GH, MC, W33 dan Kuroky.

Kelima pemain tim Nigma ini sebelumnya hampir saja mendapatkan gelar dua kali juara The International, pada The International 2019, tetapi mereka harus mengakui keunggulan Team OG, dan menyerahkan gelar tim atau 5 pemain pertama yang pernah menjuarai The International tersebut. Tidak hanya itu, OG juga menjuarai The International secara berturut turut, yang menandakan bahwa mereka masih sangat layan disebut tim terkuat hingga saat ini.

Namun setelah The International 2019 berakhir, banyak tim besar seperti Team Secret, OG dan juga kelima pemain Nigma memutuskan untuk vakum sementara dengan alasan yang berbeda. Perjalanan mereka pada musim sebelumnya terbilang sangat mengagumkan, sehingga tidak heran, mereka memutuskan untuk rehat sementara waktu, sebelum akhirnya menjalankan kembali karier Dota 2 mereka.

sumber : indozone.id

Namun tim Nigma tidak beristirahat terlalu lama dan resmi kembali dengan mengikuti turnamen-turnamen resmi dari Valve maupun turnamen non resmi. Tentu saja performa tim mereka sama seperti dulu saat para pemainnya masih berseragam Team Liquid. Gelar terbaru yang baru saja mereka dapatkan adalah WePlay : Tug of War Mad Moon dota 2 dengan mengalahkan Team Secret di final.

Team Secret sendiri bisa dibilang merupakan tim Dota 2 terbaik di dunia setelah ajang TI9 selesai, mereka bergerak cepat dan melakukan perubahan kecil terhadap tim mereka sebut saja mengeluarkan Midone dan menggantikannya dengan Matumbaman.

Namun perubahan tersebut tampaknya tidak membuat Nigma takut, malah mereka berhasil mengalahkan tim Secret. Jika kita berbicara mengenai fakta yang ada memang benar bahwa tim Nigma beberapa kali di kesempatan berbeda selalu berhasil mengalahkan Secret dengan mengejutkan.

Moment terbaru saat mereka berhasil mengalahkan Team Secret dengan skor 3-2. Kemenangan tersebut menjadi perhatian para pecinta game Dota 2 dari seluruh dunia, karena bagaimana bisa Team Nigma mampu melakukan comeback yang luar biasa dari tim nomor satu saat ini. Bahkan beberapa sosok terkenal di Dota, ikut mengomentari hal tersebut seperti Gorc selaku streamer dari OG mengatakan bahwa tim Nigma satu-satunya Obat Penangkal dari Team Secret!

Selain itu ada juga nama Arteezy dan Ramzee yang sama-sama terkejut melihat performa tim tersebut. Bagaimana komentar kalian mengenai tim Nigma ini? Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!