Salah satu streamer gaming terkenal di dunia yaitu Tyler “Ninja” Blevins beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa dia telah menyumbangkan sebagian hartanya untuk melawan virus corona yang saat ini tengah membuat dunia gempar. Virus yang membuat segala aktifitas di dunia tidak berjalan normal, semuanya ditunda.

Pemain yang beberapa waktu lalu pernah dinobatkan sebagai gamer terkaya di dunia. Ninja berhasil mendapatkan title ini setelah mengalahkan PewDiePie yang merupakan top1 steamer gaming di seluruh dunia..

Sebelumnya Ninja sendiri pertama kali namanya mulai naik bermula dari Twitch yang mana dirinya saat itu menjadi streamer game Fortnite dalam platform streaming tersebut. Semenjak dari situ namanya mulai naik perlahan-lahan dan akhirnya dikenal sebagai salah satu gamer terpopuler di dunia.

sumber : Provoke! Online

Fortnite sendiri merupakan salah satu game battle royale terbaik untuk saat ini, bahkan di tahun 2019 kemarin game ini jadi game yang paling berpengaruh karena sering dimainkan oleh tokoh-tokoh terkenal seperti pemain sepakbola, artis hollywood, pemain basket dan masih banyak yang lainnya. Selain itu Fortnite juga menjadi game dengan penghasilan terbesar di tahun 2019 kemarin lebih dari game apapun.

Namun kali ini kita tidak akan membahas mengenai hal tersebut lebih lanjut. Kita akan membahas seorang Ninja yang mempunyai kebaikan di dalam hatinya tanpa orang ketahui sama sekali.

Hal ini kami katakan karena pemain yang identik dengan warna rambut yang ngejreng ini mengumumkan bahwa dia telah menyumbangkan uangnya untuk melawan virus corona. Selain Ninja sebenarnya banyak tokoh-tokoh eSports atau tokoh olahraga yang menyumbangkan sebagian dananya untuk melawan virus Corona ini, dan semoga virus ini cepat segera berakhir.

Bagaimana tanggapan kalian spinners??? Jangan lupa stay dan kunjungi terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!