Bookmark(0)

Kapten dari tim profesional Dota 2 yang namanya cukup besar di dunia Dota 2 yaitu Ninjaboogie beberapa waktu lalu resmi mengumumkan perpisahan dirinya dengan salah satu tim eSports terbesar di dunia yaitu Mineski.

Perpisahan ini diumumkan melalui akun facebook resmi milik Ninjaboogie beberapa waktu lalu, yang mengatakan bahwa dirinya baru saja memutuskan tim yang dia bela selama ajang The International kemarin.

Perpisahan ini diumumkan setelah Mineski dan Ninjaboogie gagal lolos ke babak selanjutnya di The International kemarin, setelah kalah dari Team Secret dengan skor 2-1. Hasil itu juga membuat mereka hanya mampu berada di urutan 12 besar The International kemarin.

sumber : facebook/Ninjabooogie

Dalam postingan perpisahan yang di lakukan Ninjaboogie di akun facebook resminya beberapa waktu lalu, dia mengucapkan terima kasih kepada para fans, rekan-rekan dan lain-lain. Dia juga bangga atas pencapaian timnya Mineski di TI9 kemarin.

Dia juga mengatakan bahwa dirinya saat ini sedang mencari tim baru, untuk dia bela musim DPC tahun depan. Sebenarnya Ninjaboogie tidak sendirian keluar dari salah satu tim Dota 2 eSports terbesar asal malaysia tersebut. 

Ada dua pemain lainnya yang kabarnya sudah tidak bermain untuk tim Mineski Dota 2 lagi. Pemain tersebut adalah raging potato dan nikobaby.

sumber : Twitter

LFT yang dimaksud tiga pemain diatas adalah Looking For Team yang kabarnya ini merupakan pertanda bahwa akan ada perombakan besar-besaran yang akan dilakukan Mineski dengan roster Dota 2 mereka.

Jangan lupa stay terus di webiste kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!