Bookmark(0)

Pemain point guard Washington Wizards yaitu John Wall, mengatakan bahwa Denver Nuggets adalah salah satu tim terbaik untuk menjadi ‘tim terakhir’ Carmelo Anthony bermain di NBA.

Carmelo ini merupakan free agent musim ini, namun hingga bulan berganti menjadi bulan Agustus pemain forward All-Star ini belum juga bergabung dengan tim NBA manapun. Sempat dikabarkan pemain ini diincar oleh dua tim beberapa waktu lalu.

 

Dua tim tersebut adalah Los Angeles Lakers dan New York Knicks, tetapi nampaknya sampai saat ini mereka belum menawari Carmelo kontrak. Dia mencatatkan rata-rata yang cukup besar yaitu 24.0 points, 6.5 rebounds dan 3.0 assists per game pada musim lalu.

Ini membuat Chris Brickley yang merupakan pelatihnya, mengatakan bahwa Carmelo lebih baik 60-70% dari pemain NBA saat ini dan dia hanya menginginkan bermain satu musim lagi untuk menjadi ‘musim perpisahan’.

 

Photo via : .washingtonpost

Itu membuat pemain superstar seperti John Wall percaya bahwa pemain yang terpilih 10 kali sebagai All-Star ini harus kembali ke tim awal mula dirinya memulai semua karirnya yaitu Denver Nuggets.

“Menurut saya Nuggets adalah tim terbaik untuk Carmelo Anthony yang bisa menjadi ‘tim terakhirnya’ di NBA,” kata Wall kepada Chase Hughes dari NBC Sports.

Itu dikarenakan dia mampu memimpin tim-nya ke postseason selama tujuh musim penuh hingga hampir mencapai Final NBA pada tahun 2009. Nuggets yang maju ke Final Western Conference untuk pertama kalinya sejak 1985.

Sebelumnya Carmelo juga pernah mengatakan kepada Howard Beck dari Bleacher Report “Saya ingin tetap berada di Denver Nuggets, aku sangat percaya pada Nuggets sehingga aku merasa seperti kita memiliki kesempatan untuk melakukan beberapa hal di luar sana.”

Carmelo juga menjelaskan pada saat First Take bahwa tujuan utamanya adalah memenangkan kejuaraan, bahkan jika dia harus menjadi pemain cadangan. Kalau dari catatan, Denver Nuggets selesai dengan rekor terbaik kedua di Western pada musim lalu dengan 54-28.

Itu merupakan salah satu alasan Nuggets menjadi tim terakhir terbaik untuk Carmelo bermain pada musim depan.