Sebelumnya pemain yang sudah berlabuh ke dalam dunia eSports Dota 2 yaitu N0tail merupakan pemain yang memiliki kemampuan di atas rata rata. Dia bermain demi nama organisasi yang dia bentuk dan bela selama ini yaitu OG. OG N0tail sendiri sudah sangat lama vakum dari pro scene Dota 2 bersama dengan roster utama OG Dota 2 lainnya setelah memenangkan The International yang kedua kalinya pada tahun 2019 lalu.

Yap bersama OG timnya saat ini, N0tail telah sukses memberikan tim tersebut gelar Aegis dua kali dalam waktu singkat yaitu pada tahun 2018 dan 2019. Selain itu N0tail juga telah dinobatkan sebagai pemain eSports dengan pendapatan tertinggi dari para atlet eSports lainnya di seluruh dunia, hal ini seperti yang dikatakan oleh Esports Earnings beberapa waktu yang lalu. Tentu saja itu merupakan impian bagi para pemain atau atlet eSports dari seluruh dunia. Siapa yang tidak ingin mendapatkan pendapatan yang sangat tinggi dari hobi mereka?

Namun terlepas dari itu semua seperti yang kami katakan diatas bahwa pemain yang satu ini telah menjuarai ajang terbesar Dota 2 di seluruh dunia yaitu The International pada tahun 2018 saat ia mengalahkan PSG.LGD di final dan pada tahun 2019 saat mereka mengalahkan Team Liquid yang saat itu dipimpin oleh KuroKy.

sumber : esports.id

Setelah memenangkan trofi Aegis atau TI pada tahun 2019 kemarin, seperti sebelumnya N0tail dan rekan setim lainnya memutuskan untuk vakum sementara dari pro scene Dota 2. Mereka telah melewati turnamen Minot dan Major pertama di musim 2019/2020 ini. Bahkan poin DPC mereka saat ini masih belum ada sama sekali.

Tapi kini OG telah kembali dan akan bermain di major ketiga Dota 2 yaitu ESL ONE Los Angles yang dilaksanakan pada bulan Maret ini. Tapi tidak disangka-sangkan OG harus menahan diri terlebih dahulu menampilkan permainan terbaik mereka di Major tersebut. Mereka harus bersabar mengingat Major ketiga Dota 2 tersebut harus ditunda karena virus Corona yang sedang ramai di dunai belakangan ini.

N0tail pun menyadari hal tersebut dan memberikan kesan yang positif kepada para fans OG, dia berkata bahwa “Sudah sangat lama sejak terakhir kali OG Esports bermain secara kompetitif, dan seharusnya saat ini adalah waktunya bagi kami untuk kembali.

Kita tunggu saja bagaimana keadaan virus corona ini akan segera mati, agar turnamen selanjutnya bisa berjalan. Kita selalu mendukung kalian yang mungkin terkena virus ini, jaga selalu kesehatan kalian semua.”OG sendiri telah ditinggalkan oleh roster utama mereka sebelumnya yaitu Ana yang memutuskan untuk vakum sampai TI11 nanti, Ceb dan JerAx yang memutuskan untuk pensiun. Gimana tanggapan kalian spinners, Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

0 0 vote
Article Rating