Ajang terbesar Mobile Legends di Indonesia telah dalam tahap pelaksanaan hingga memasuki minggu keempat saat ini. Namun tahukah kalian bahwa sudah ada seseorang yang memprediksi bahwa salah satu tim profesional Mobile Legends terbaik di Indonesia akan menjuarai ajang ini lagi, tim tersebut adalah Onic eSports. Seseorang yang memprediksi hal itu adalah pelatih timnas Mobile Legends Indonesia yaitu Jeremy Yulianto yang mengatakan bahwa Onic adalah kandidat kuat untuk juara MPL ID Season 4 ini.

Onic memang adalah salah satu tim yang paling kuat daripada tim-tim Mobile Legends lainnya di Indonesia bahkan di Asia Tenggara. Prestasi mereka belakangan ini adalah Juara MPL ID Season 3, Piala Presiden eSports 2019, dan MSC 2019.

Kekuatan mereka hampir konsisten pada ajang MPL kali ini, hanya kalah dua kali dari lawannya yaitu saat melawan Aura eSports dan Alter Ego. Lalu pada pertandingan lainnya mereka berhasil mengalahkan lawan-lawannya termasuk RRQ, Genflix Aerowolf dan lain-lain.

sumber : mpl.id.official

Mungkin statistik tersebutlah yang membuat pelatih timnas Mobile Legends Indonesia yaitu Jeremy Yulianto memprediksi bahwa Onic lah yang akan menjuarai MPL ID Season 4 ini. Hal ini dia katakan kepada pihak One eSports beberapa waktu lalu.

Namun satu hal unik adalah lawan Onic di final menurut bapak Jeremy Yulianto ini, bukannya memprediksi tim-tim besar seperti RRQ, EVOS, Genflix Aerowolf atau lainnya ia malah memprediksi Aura eSports lah yang akan menemani Onic di partai final.

Aura sendiri memang tim yang sangat mengejutkan pada ajang MPL kali ini, mereka berhasil mengalahkan tim-tim yang jauh diunggulkan darinya yaitu EVOS, Genflix Aerowolf dan termasuk Onic eSports.

Menarik kita tunggu apakah prediksi dari sang pelatih timnas Mobile Legends di Indonesia ini benar-benar akurat? Jangan lupa stay terus di webiste kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!