Bookmark(0)

Salah satu tim eSports professional terbesar di Indonesia yaitu Onic eSports baru saja kalah pada minggu kedua MPL Season 4 ini. Mereka kalah dua kali pada minggu ini oleh Alter Ego dan Aura eSports.

Kekalahan mereka nampaknya sangat mengejutkan bagi para penggemar eSports khususnya Mobile Legends. Dimana mereka merupakan tim terkuat Mobile Legends musim lalu setelah berhasil memenangkan ajang Mobile Legends bergengsi sejauh ini seperti MPL ID Season 3, Piala Presiden eSports 2019 dan MSC 2019.

Nampaknya setelah mereka berhasil memenangkan itu semua kemampuan Onic sudah sedikit demi sedikit terbaca oleh lawan. Mereka sering kali direpotkan oleh lawan-lawannya pada MPL kali ini.

sumber : ggwp.id

Yang terbaru adalah Onic akhirnya kalah pada minggu kedua MPL kali ini setelah sekian lama mereka mencapai rekor win-streak selama ikut turnamen Mobile Legends. Pada pertandingan pertama mereka kalah 2-1 dari Alter Ego setelah cukup lama bertarung dalam tiga pertandingan.

Lalu pada pertandingan kedua saat melawan Aura eSports, permainan mereka seakan sudah mulai kebaca dengan dua kekalahan langsung oleh Aura. Udil yang saat itu tidak bermain dalam pertandingan ini, memberikan tanggapan setelah pertandingan berlangsung.

sumber : Youtube/RULL Channel

Kalau kita nilai secara keseluruhan Onic nampak nya jauh lebih baik dibandingkan Aura pada pertandingan kali ini, mereka berhasil mendapatkan first blood serta turtle dua kali dan berjaya di early game. Namun entah bagaimana Aura berhasil membalikkan keadaan dengan mengalahkan Onic dua game langsung.

Meskipun tampil buruk pada minggu kedua MPL Season 4 ini yang berakibat Onic Kalah namun Udil tetap santai meskipun akan dihujat oleh para netizen.