1600 Primogems Gratis Lagi dari Genshin Impact, Ada Apa ya?

1600 Primogems Gratis Lagi dari Genshin Impact, Ada Apa ya?

Kabar baik bagi para pemain Genshin Impact lagi. Setelah beberapa waktu lalu Genshin Impact bagikan 800 primogems secara gratis.

Esok hari 11 Desember 2021 hingga 14 Desember 2021 kamu akan kembali mendapatkan primogems sebanyak 1600.

Dua kali lipat dari sebelumnya ya, dan ini kembali akan dibagi bertahap, jadi masing-masing hari kamu akan dapatkan sekitar 400 primogems.

Kebetulan banget ya apalagi bentar lagi banner Arataki Itto akan hadir di Genshin Impact, bisa banget kamu pakai untuk gacha.

Tapi heran nggak sih kenapa belakangan ini banyak banget primogems diberikan dari Genshin Impact. Sebenarnya ada apa?

Primogems Gratis dari Genshin Impact, Ada Apa?

Ternyata hadiah tersebut diberikan karena Genshin Impact memenangkan “Best Mobile Game” awards dalam acara The Game Awards 2021.

Hal itu disampaikan pada twitter seperti bisa kamu lihat di bawah ini ya.

Genshin Impact Primogems Gratis
source: Twitter.com/@GenshinImpact

Tentunya ini jadi kabar yang baik. Namun tentunya bisa kamu dapatkan jika kamu sudah mencapai Adventure Rank 7 dan bisa di klaim sebelum berakhirnya versi 2.3.

Jadi, jangan sampai kelewatan karena kurang lebih tiga minggu lagi versi 2.3 akan berakhir. Dan berganti jadi versi 2.4.

1600 primogems tentunya sangat banyak karena setara 10 kali pull baik Acquaint Fate atau Intertwined Fate. Namun SPIN Esports sarankan kamu gunakan di banner limited (Intertwined Fate) karena bisa dapatkan karakter-karakter limited yang bagus-bagus seperti Albedo, Eula dan terbaru nanti ada Itto.

Dan di banner 2.4 kemungkinan akan banyak karakter limited re-run seperti Zhongli, Ganyu, Xiao, serta karakter baru Shenhe.

Kalau di banner Acquaint Fate hanya ada 5 karakter bintang 5 yaitu Diluc, Jean, Qiqi, Mona, dan Keqing, yang juga bisa kamu dapatkan di banner limited jika kalah rate-off. Walaupun memang ada beberapa senjata bintang 5 yang bisa kamu dapatkan.

Namun kembali lagi pilihan ada di tangan kamu ya, nah kalau bingung cara dapat bintang 5 yang diinginkan bisa cek di bawah ini.

BACA JUGA: Tips Gacha Genshin Impact Terbaik 2021, Dapat Bintang 5 yang Diinginkan!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru