Hanya untuk Rp 360 Ribu, Kalian Dapat Sewa Rumah Ikonik ‘Home Alone’!

Hanya Untuk Rp 360 Ribu, Kalian Dapat Sewa Rumah Ikonik ‘Home Alone’!

Dengan tayangnya pemutaran perdana reboot dari franchise original nya di Disney+ ‘Home Sweet Home Alone”, rumah terkenal ini yang terletak di Chicago, akan dapat disewa untuk menginap satu malam pada tanggal 12 Desember hanya untuk harga $25 USD.

29 Tahun Wara-wiri di TV Saat Natal dan Tahun Baru, Intip Kondisi Terkini Rumah Home Alone yang Megah dan Dijual Seharga Rp 34 Miliar!

Home Alone' house hits Airbnb this Christmas season | Fox News

Sebuah Pengalaman Imersif

Tidak hanya sebuah penginapan biasa untuk satu malam, tapi Airbnb telah menjelaskan kalau mereka akan memberi para tamu akan mendapatkan pengalaman imersif terkait dengan franchise ‘Home Alone’ dalam rumah tersebut.

Devin Ratray, aktor yang memerankan Buzz McCallister, kakak laki-laki Kevin McCallister yang terobsesi dengan tarantula dalam film originalnya, akan menjadi tuan rumah hingga empat tamu untuk hari penginapan tersebut. 

Ratray tidak akan menginap, tapi para tamu yang menyewa rumah tersebut akan dapat melihat banyak foto karakter ‘Home Alone’ di seluruh rumah.

“Anda mungkin tidak mengingat saya sebagai orang yang sangat akomodatif,” kata McCallister tentang karakter nya dalam pernyataan di situs Airbnb. “Tapi saya sudah dewasa, dan saya akan senang berbagi rumah keluarga saya – bahkan pizza saya – dengan Anda di musim liburan ini. Cobalah untuk tidak membiarkan tarantulaku, Axl, lepas kali ini.”

The 'Home Alone' house is up for rent on Airbnb just in time for the holidays

“Ketika Anda menginap di rumah ini, setelah membangkitkan nafsu makan, Anda dapat menikmati semua makanan yang nyaman yang diinginkan hati Anda, termasuk pizza terbaik Chicago dan makan malam Kraft Macaroni & Cheese yang dapat dipanaskan dengan microwave,” tulis Airbnb, seperti yang dilakukan karakter dalam ‘Home Alone’. 

“Kemudian, ketika Anda siap untuk bersantai, Anda dapat menikmati tontonan petualangan liburan terbaru dari franchise film, Home Sweet Home Alone, di Disney+.”

Rumah ini terakhir terjual untuk $1.585 juta, atau sekitar 22,7 miliar rupiah, pada tahun 2012. Sekarang, untuk pengalaman penginapan imersif ini, kalian dapat menyewanya hanya untuk 360 ribu rupiah mulai dari tanggal Desember 7.

Pengalaman imersif ini hanya tersedia untuk 4 orang tercepat yang menyewanya.

Baca juga: Encanto Film Terbaru Disney Animation Ke-60, Terinspirasi Budaya Kolombia

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru