Situs Penjualan Tiket Spider-Man: No Way Home Crash Akibat Terlalu Banyak Orang

Situs penjualan tiket Spider-Man: No Way Home crash akibat terlalu banyak orang.

Para penggemar Marvel dan MCU pasti ingat bahwa perilisan tiket Avengers: Endgame berhasil menghasilkan banyak keuntungan di situs tiket bioskop di seluruh AS. 

Sekarang sepertinya Spider-Man: No Way Home telah melakukan hal yang sama persis, dengan penggemar online mengklaim situs penjualan tiket Spider-Man, AMC dan Fandango, telah crash akibat terlalu banyak orang membuka situs tersebut.

New Spider-Man: No Way Home poster references four major villains | GamesRadar+

Seperti yang dikutip Comicbook, hanya beberapa menit setelah tiket untuk film Spider-Man: No Way Home pertama kali diposting ke situs web penjualan tiket, para situs tersebut mulai macet satu per satu dan tidak berfungsi selama 45 menit. 

Selain website AMC, Fandango, dan Regal, tampaknya pembelian tiket Spider-Man: No Way Home telah mempengaruhi hampir semua layanan pre order di AS. Beberapa pengguna melaporkan bahwa situs lain seperti Drafthouse pun juga mengalami kesulitan.

Respons Para Penggemar

Dengan adanya masalah situs-situs tersebut, banyak para penggemar di AS mengungkapkan ketidakpuasan dan kegugupan mereka tidak dapat membeli tiket untuk film tersebut.

Saya pergi ke website/aplikasi AMC untuk beli tiket Spider-Man, tapi keduanya macet… Film ini memiliki hype yang gila” ucap satu Netizen di Twitter.

Beberapa netizen juga menyatakan betapa mirip masalah ini dengan saat tiket Avengers: Endgame pertama dijual. 

Saya jadi teringat ketika saya membeli tiket Endgame saat mencoba beli tiket Spider-Man ini…” kata netizen di Twitter.

Apa Saja Yang Dinantikan Di Film Ini?

Alasan kenapa ada begitu banyak orang yang ingin menonton film Spider-Man: No Way Home adalah karena ada banyak harapan dari film Marvel terbaru ini. 

Dengan munculnya karakter seperti Green Goblin (diperankan oleh Willem Dafoe) dan Doctor Octopus (diperankan oleh Alfred Molina) dari franchise The Amazing Spiderman di trailer terbaru, para penggemar Marvel percaya bahwa aktor Tobey Maguire dan Andrew Garfield (yang berdua telah memerankan Spider-Man sebelumnya) akan muncul bersama Tom Holland di film No Way Home.

Selain itu, film ini akan dibintangi oleh artis ternama lain seperti Benedict Cumberbatch yang memerankan karakter Doctor Strange dan Jon Favreau, yang memerankan Harold “Happy” Hogan.

Nantikan film Spider-Man No Way Home yang akan tayang di Indonesia pada tanggal 17 Desember, 2021!

Tertarik dengan film Marvel dan MCU? Baca juga: Alasan Sekuel Doctor Strange Sedang Syuting Ulang.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru