Salah satu event Mobile Legends yang paling ditunggu-tunggu yaitu Sea Games 2019 sebentar lagi siap akan dilaksanakan. Tentu saja cabang pertandingan yang paling ditunggu-tunggu adalah Mobile Legends. Lalu siapakah para staff Mobile Legends yang mewakili Indonesia diajang Sea Games 2019 mendatang?

Sebelumnya Erick Herlangga selaku Ketua Badan Tim Nasional Indonesia untuk esports SEA Games 2019 membuat sebuah tim kecil yang terdiri dari AP, Ryan KB, Volva dan dirinya. Tim kecil ini berfungsi sebagai tim untuk mencari pelatih dan asisten pelatih Mobile Legends untuk event terbesar se Asia Tenggara mendatang.

Lalu dari instastory instagram resmi milik Erick Herlangga mengatakan bahwa hal ini akan diumumkan melalui konferensi pers besok atau tepatnya pada tanggal 6 Agustus 2019!

sumber : instagram/Erick Herlangga

Banyak sekali nama yang menjadi perbincangan para penggemar eSports mengenai hal ini, lalu nama yang paling kuat menjadi asisten pelatih cabang game terpopuler Se Asia tenggara untuk salah satu pesta olahraga terbesar nanti adalah Afrindo “G” Valentino atau yang biasa kita kenal dengan nama EVOS G.

Sumber : Instagram/Afrindo “Four”Valentino

Lalu untuk para roster yang menjadi pemain yang mewakili Indonesia di ajang Sea Games 2019 mendatang kabarnya adalah para pemain dari EVOS eSports dan Onic eSports.

Namun hal ini semua masih sekedar rumor dari para penggemar eSports khususnya Mobile Legends saja, mengenai benar atau tidaknya kita lihat nanti saja pengumumannya. Namun yang terpenting adalah siapapun yang mewakili Indonesia diajang Sea Games 2019 harus bisa memberikan emas untuk Indonesia!

Gimana spinners tanggapan kalian mengenai rumor-rumor staff Mobile Legends yang akan mewakili Indonesia di Sea Games 2019 mendatang.

Jangan lupa stay dan kunjungi terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!