Bookmark(0)

Salah satu pemain power forward yang baru saja di lepaskan begitu saja oleh Oklahoma City Thunder yaitu Patrick Patterson, dilaporkan bahwa dirinya pergi bergabung dengan salah satu tim di Western juga yaitu Los Angeles Clippers.

Patrick Patterson sebelumnya menyetujui kesepakatan ‘buyout’ dengan OKC Thunder sebesar $ 5,7 juta di musim terakhir kontraknya, sehingga Adrian Wojnarowski melaporkan bahwa dirinya menjad free agent musim ini.

SPIN juga mendapatkan beberapa alasan yang kemungkinan membuat OKC Thunder melepaskannya, menurut SPIN alasan pertamanya dikarenakan operasi lutut yang dijalani Patterson yang kemungkinan bisa menurunkan performanya.

Photo via : Alonzo Adams-USA TODAY Sports

Alasan keduanya yang SPIN dapatkan itu dikarenakan performa dirinya pada beberapa musim dengan OKC Thunder yang kurang memuaskan. Pada baru-baru ini sumber liga mengatakan kepada ESPN bahwa niat Patterson sekarang ingin bergabung di LA Clippers.

Namun, jika Patterson lebih memilih untuk bergabung dengan salah satu tim Los Angeles yaitu LA Clippers, dirinya hanya akan mendapatkan kesepakatan kontrak dengan gaji yang minimum senilai $ 2.331.593.

Tetapi jika Patterson memang mengincar untuk mendapatkan ‘ring’ dia bisa bergabung dengan Los Angeles Clippers yang merupakan salah satu tim yang diprediksi kemungkinan akan menjadi juara NBA pada musim depan.

 

 Patterson pada musim lalu hanya mampu mencatatkan rata-rata 6.9 points, 4.1 rebounds dan 1.1 assists. Menurut spinners apakah Patterson bisa membantu Clippers jika dirinya benar-benar bergabung??