Bookmark(0)

Salah satu turnamen terbesar Point Blank yaitu Point Blank International Championship 2019 atau yang disingkat dengan nama PBIC 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 12 dan 13 Oktober 2019 dan Indonesia yang akan menjadi tuan rumahnya.

Negara yang akan ikut serta dalam salah satu event terbesar Point Blank ini diantaranya adalah Brazil, Thailand, Filipina, Russia, Amerika Latin, Turki dan tentu saja Indoensia sebagai tuan rumahnya.

Event ini sendiri adalah bentuk sukacita dari Zepetto selaku pihak pengembang game Point Blank untuk merayakan 10 tahun lamanya game Point Blank tersebut ada di Indonesia. Indonesia juga mendapatkan hal spesial yaitu diberikan dua slot untuk mengikuti event ini. 

sumber : ggwp.id

Lalu tim yang sudah pasti akan mengikuti event ini adalah RRQ TCN. Mereka telah memastikan diri lolos setelah berhasil menjuarai Season 1 kemarin dengan mengalahkan Attack All Around (AAA) di Grand Final.

Lalu mereka jugalah yang telah berhasil memenangkan PBWC 2019 di Russia pada bulan Mei 2019 lalu. Selain keseruan dari Point Blank International Championship 2019. Zepetto Indonesia juga mengadakan event menarik yaitu Point Blank Junior League atau PBJL yang telah berjalan sejak tanggal 2 Agustus kemarin. Event ini khusus buat kalian yang masih mempunyai umur 15 tahun kebawah dan akan memperebutkan total hadiah mencapai  500 juta Rupiah.

Lalu kira-kira siapa yang bakal memenangkan event Point Blank International Championship 2019 atau PBIC 2019 ini di Indonesia, apakah kita sebagai tuan rumah atau negara lainnya?

Jangan lupa stay dan kunjungi terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!