Bookmark(0)

Mempublikasikan permintaan trade memang tidak baik untuk bisnis. Mungkin yang paling penting terkena denda besar karena melanggar perjanjian Asosiasi. Kini SPIN menyebutkan siapa saja pemain-pemain superstar NBA yang harus meminta trade.

Ini adalah pemain tidak bisa menyatakan permintaan mereka. Jadi, kami di sini untuk melakukannya untuk mereka. Bahkan sebelum campaign even tips off 2019-20, kita sudah bisa melihat lima superstar yang tidak lagi cocok dengan tim mereka. Mereka semua harus mempertimbangkan untuk mencari tim yang baru.

1. Bradley Beal – Washington Wizards

Photo via : Nick Wass/Associated Press

Pada 2017-18 Beal berada di masa jayanya, dia adalah salah satu pemain dengan rata-rata 22 points, 4 assists dan 4 rebound. Musim lalu, dia juga menjadi salah satu dari enam pemain yang berhasil mencatatkan 25 points, 5 rebounds dan 5 assists.

Dua musim akhir ini, Beal tidak absen satu game pun dan memainkan semua pertandingan. Membuat anggota dari front office mengatakan, “Beal cocok untuk setiap tim.” Dia juga seharusnya tidak menghabiskan puncak karirnya menunggu Wall kembali .

Jika Beal bergabung dengan pemain superstar di tempat lain mungkin seperti Jimmy Butler, dia mungkin menjadi pesaing lain untuk musim ini. Jika Beal membantu seseorang menyelesaikan ‘Big Three’ berikutnya mungkin di Brooklyn, dia bisa menjadi kunci dalam mengembangkan tim berikutnya.

2. Blake Griffin – Detroit Pistons

Photo via : pistonpowered

Musim pertama Blake Griffin dengan Detroit Pistons sungguh luar biasa. Di usianya 30 tahun ini dia mencatatkan rata-rata 24 points, 7 rebounds dan 5 assists. Satu- satunya pemain lain yang melakukan itu adalah Giannis Antetokounmpo dan LeBron James.

Griffin juga pernah menjadi cadangan East All-Stars, berada di All-NBA third team dan MVP votes. Menurut James L. Edwards III dari Atletik “Dari usia dan sejarah cederanya, permainan All-NBA-nya musim lalu membuatnya menjadi chip trade yang berharga.”

Kini Griffin hanya bisa berharap begitu berjalan dengan baik, tidak seperti Andre Drummond dan Reggie Jackson.

3. Chris Paul – Oklahoma City Thunder

Photo via : espn

Mantan rekan setimnya PJ Tucker, mengatakan Paul “ingin memenangkan segalanya,” menurut Tim MacMahon dari ESPN. Paul juga mengakui kepada The Ringer’s Jordan Ritter Conn , “Tidak peduli apa itu, saya hanya harus menang.”

Tetapi, apa yang akan terjadi ketika Thunder tidak bisa mendapat banyak kemenangan dengannya, tidak ada orang lain yang yakin juga. Pembuat Odds menetapkan kemenangan-kalah mereka atas/di bawah hanya di 31,5, menurut Caesars Sportsbook.

Paul perlu keluar, sebagai pemain yang berusia 34 tahun yang memiliki gaji $ 38.500.000 dengan tidak ada harapan kejuaraan. Biarkan dia mengejar title di Milwaukee, temukan semangat kompetitif yang sama di Miami atau bahkan bantu Orlando mencoba mengambil langkah berikutnya. Pasti ada panggilan yang lebih tinggi untuk Point God daripada menjadi cadangan Shai Gilgeous-Alexander.

Spinners setuju ga nih kalau tiga pemain ini harus meminta trade??