Bookmark(0)

Spin akan membahas tentang 3 pemain pendatang baru yang akan bersinar di Liga Inggris untuk musim 2019/2020. Liga Inggris akan digelar beberapa hari lagi yaitu pada tanggal 8 Agustus 2019. Pada bursa transfer kali ini beberapa tim sudah mempersiapkan amunisi mereka untuk musim depan dari belanja pemain besar-besaran.

Liga Inggris adalah liga terketat di dunia, bahkan tim papan bawah saja bisa melibas tim papan bawah dan susah untuk diprediksi untuk menentukan siapa pemenangnya hingga peluit akhir dibunyikan. Pemain pendatang baru yang bersinar pada musim-musim sebelumnya adalah Diego Costa yang bersinar bersama Chelsea pada tahun pertamanya, Fernando Torres yang musim pertama bersinar bersama Liverpool dan Ruud Van Nistelrooy yang bersinar di musim pertamanya bersama Manchester United. Mereka semua sukses meraih prestasi gemilang saat pertama kali merasakan atmosfer Liga Inggris.

Nah kali ini kita akan membahas tentang pemain yang musim depan baru pertama kali merasakan merumput di Liga Inggris dan pendatang baru ini diyakini akan bersinar bersama klubnya masing-masing di Liga Inggris. Siapa sajakah? mari kita bahas

 

1. Christian Pulisic (Chelsea)

Gelandang berusia 21 tahun ini sebenarnya sudah dibeli Chelsea dari bulan Januari lalu namun setelah dibeli dengan harga 64 juta euro ia langsung dipinjamkan ke Dortmund selama 6 bulan dan sekarang ia sudah resmi berada di Chelsea. Kepergian Eden Hazard membuat kesempatan Pulisic bermain di tim Chelsea terbuka lebar. Kemungkinan Frank Lampard pelatih Chelsea akan memasang Pulisic di sayap kiri untuk menggantikan peran Eden Hazard. Ia mungkin akan berganti posisi oleh Willian ataupun Hudson-Odoi di sisi sayap. Dengan kemampuan dribel yang dimiliki oleh Pulisic niscaya ia akan menjadi andalan Chelsea untuk musim 2019/2020.

Christian Pulisic Chelsea

sumber : thelondon.com

2.Nicolas Pepe (Arsenal)

Selanjutnya pemain pendatang baru yang akan bersinar menurut Spin Soccer yaitu ada pemain yang baru dibeli Arsenal dari klub Prancis Lille yaitu Nicolas Pepe. Ia memecahkan rekor transfer klub asal London itu dengan biaya transfer yang mencapai 80 juta euro. Pepe yang bersinar musim lalu bersama Lille dengan mencetak 22 gol dan 11 assist di Liga Prancis diyakini akan bersinar bersama Arsenal musim depan. Sebagai pemain sayap ia cukup mahir dalam urusan mencetak gol. Pepe akan menghadirkan warna baru dari permainan Arsenal bersama Lacazette dan Aubameyang di lini depan Arsenal. Pepe pemain dengan kualitas teknik individu di atas rata-rata tak jarang ia memperlihatkan teknik bagaimana melewati pemain lawan dengan gaya yang menawan.

Nicolas Pepe Arsenal

sumber : skysport.com

3.Sebastian Haller

Dan, yang terakhir pendatang baru yang akan bersinar di Liga Inggris adalah pemain West Ham United yang baru dibeli dari klub Jerman yaitu Sebastien Haller. Ia dibeli dari klub Eintracht Frankfurt dengan biaya 45 juta poundsterling dan itu menjadi rekor  transfer termahal dalam sejarah klub. Perginya Andy Carrol, Marko Arnautovic dan Lucas Perez membuat Sebastien Haller ini akan mendapatkan tempat di tim utama West Ham United. Mantan Pemain Prancis U-21 ini selama membela Eintracht Frankfurt ia telah tampil dalam 77 penampilan dan mencetak 33 gol serta memberikan 17 assists lalu mengantarkan klub itu menjuarai DFB Pokal pada tahun 2018 lalu. Haller diyakini akan menjadi pilihan utama pelatih Manuel Pellegrini untuk mengisi lini serang West Ham United musim 2019/2020.

Sebastian Haller West Ham

sumber :theguardian.com

Itulah menurut Spin Soccer pemain pendatang baru yang akan bersinar dan baru pertama kali merasakan Liga Inggris, akankah tampil mengejutkan atau justru melempem ya spinners?