Bookmark(0)

Pemain profesional Mobile Legends yang dianggap banyak orang sebagai panutan dan contoh yang baik untuk terjun ke dunia Mobile Legends profesional.

Mobile Legends saat ini merupakan salah satu game yang paling populer di Indonesia. Game berjenis Moba ini sangat sering dimainkan oleh masyarakat dari seluruh dunia khususnya di Indonesia. Gameplay dan keramahannya untuk semua kalangan masyarakat di seluruh dunia membuat game ini menjadi game favorit yang wajib kalian mainkan di rumah. 

Mobile Legends juga saat ini telah banyak berkembang di Indonesia, hal ini ditunjukkan melalui masuknya game ini ke dalam eSports banyaknya turnamen besar di Indonesia dan masih banyak yang lainnya.

Pemain profesional yang memainkan game ini sering menjadi panutan oleh para penggemar Mobile Legends itu sendiri, seperti tiga pemain ini yang sering menjadi panutan oleh banyak orang yang memainkan game ini. Tiga pemain tersebut yaitu :

Jess No Limit

sumber : hitekno.com

Pemain profesional Mobile Legends yang satu ini memang saat ini telah memutuskan berhenti sejenak menjadi pemain pro game tersebut. Namun kontribusinya membesarkan nama game Mobile Legends ini sendiri tidak bisa kita lupakan. Dia adalah pemain profesional sekaligus youtuber dari game Mobile Legends ini.

Petualangannya sebagai pemain profesional yang paling berkesan bersama EVOS eSports, disana dirinya semakin dikenal karena kehebatannya dan keramahan nya yang membuat dia disenangi banyak orang.

Lemon

sumber : instagdownloader.com

Pemain profesional yang satu ini saat ini masih aktif bermain untuk RRQ. Kebersamaannya bersama RRQ sudah ada sejak pertama kali tim RRQ Mobile Legends itu dibentuk. Berbagai prestasi pun pernah dia raih bersama RRQ.

Selain RRQ yang telah membesarkan namanya, Lemon dikenal sebagai orang yang sangat ramah dan rendah hati. Dirinya juga dijuluki sebagai Raja Mage sejak lama berkat kehebatannya bermain Kagura.

Oura

sumber : pinterest.com

Pemain yang satu ini dijuluki sebagai rajanya para assassin, julukan tersebut diberikan kepada Oura karena dirinya merupakan user assassin terbaik yang pernah ada di dunia Mobile Legends sejak lama.

Dirinya juga sering memberikan tips dan trik cara bermain hero-hero Mobile Legends yang benar. Keramahannya dan kepribadiannya yang sangat baik membuat Oura sangat disenangi masyarakat pecinta Mobile Legends. Pencapaian terbaik Oura mungkin saja saat dia telah menjuarai IENC 2019 atau menjadi Runner Up MPL Season 2 beberapa waktu lalu.

Itulah tadi pemain profesional Mobile Legends yang bisa dijadikan panutan oleh kalian? Adakah salah satu dari ketiga pemain tersebut yang merupakan idola kalian sejak dulu?