Bookmark(0)

Liga Inggris sebentar lagi akan kembali bergulir yaitu pada tanggal 10 Agustus 2019 mendatang. Klub Liga Inggris sudah sangat sibuk dalam berbenah dalam urusan transfer pemain. Banyak pemain yang datang dan pergi serta ada juga yag sampai memecahkan rekor transfer klub termahal pada bursa transfer kali ini. Banyak permain sayap yang siap bersinar di Liga Inggris musim depan.

Pada kali ini spin soccer akan membahas tentang pemain sayap yang kemungkinan akan bersinar di liga Inggris musim 2019/2020 mendatang. Pemain sayap adalah pemain yang snagat penting dalam formasi sepakbola, pemain ini biasanya bermain melebar ke sisi pinggir lapangan dan haruslah cepat. Pemain sayap juga bisa merangsek ke jantung pertahanan lawan serta memberikan umpan silang yang bisa berbuah gol. Kira-kira siapa ya pemain yang akan bersinar musim depan di liga Inggris?

1.Sadio mane (Liverpool)

Menurut spin soccer pemain sayap yang berpotensi besar akan bersinar  musim depan yaitu pemain asal Senegal yang bermain di Liverpool Sadio Mane. Musim lalu ia berhasil mencetak 22 gol dari 36 pertandingan. Sebagai pemain sayap ia cukup hebat dalam urusan mencetak gol, ia juga cepat dan hebat dalam kerja sama tim di lini depan bersama Roberto Firmino dan Mohamed Salah. Musim depan kemungkinan penampilan Sadio Mane makin garang seiring dengan dorongan fans Liverpool untuk mengejar gelar juara liga Inggris yang sudah lama dirindukan oleh fans Liverpool.

sumber : skysport.com

2. Raheem Sterling (Manchester City)

Selanjutnya pemain sayap yang diyakini akan bersinar musim depan adalah pemain Manchester City yaitu Raheem Sterling. Musim lalu ia mencetak 34 gol dari 34 penampilan serta memberikan 10 assist. Ia adalah bagian penting Manchester City untuk mengejar gelar juara liga Inggris musim lalu. Sterling selalu menjadi tumpuan Pep Guardiola untuk mengisi tempat di tim utama. Menurut spin soccer ia cepat dan bisa menjadi pemecah kebuntuan bila striker mereka tidak bisa mencetak gol. Musim depan diyakini ia kembali menjadi tumpuan oleh Manchester City dan tidak ada yang bisa menggantikannya.

sumber : bbcsport.com

3.Son Heung Min (Tottenham Hotspurs)

Pemain sayap terakhir yang menurut spin soccer akan bersinar musim depan adalah gelandang serang asal Korea Selatan yaitu Son Heung Min. Musim lalu ia berhasil mencetak 12 gol dari 31 pertandingan bersama Tottenham Hotspurs di liga Inggris. Ia sering sekali dijuluki dengan sebutan “Sonaldo” karena gaya bermainnya yang hampir mirip dengan Cristiano Ronaldo. Kemampuannya menyisir ke sisi lapangan dan membeirkan umpan silang atau umpan tarik menjadi andalan pemain ini serta dribel yang sangat hebat untuk melewati para pemain lawan. Pemain ini dipercaya akan menjadi andalan Mauricio Pochettino untuk menjalani laga di musim yang akan datang.

sumber : nextshark.com

Itulah pemain sayap yang kemunngkinna akan bersinar bersama klubnya masing-maisng di kompetisi liga Inggris musim 2019/2020 mendatang. Gimana pendapat kalian?