Los Angeles Lakers yang telah mendominasi Western Conference sejak hari pertama dan jelas menjadi salah satu tim yang terdepan untuk memenangkan Championship. Tapi rumornya Lakers masih membutuhkan beberapa pemain untuk membantunya di playoff musim ini dan ini pemain yang bisa didapat Lakers dari trade Kyle Kuzma.

Mereka membutuhkan playmaker satu lagi, karena Kyle Kuzma belum memenuhi harapan Lakers dari bench musim ini. Mungkin, ada beberapa pemain yang akan lebih cocok untuk yang dibutuhkan Lakers dan mengingat Kuzma adalah aset trade terbaik mereka.

Kemungkinan mereka akan harus berpisah dengannya jika mereka ingin menambahkan lebih banyak pemain yang bisa shoot untuk tim mereka. Sejauh ini, Kuzma yang bermain untuk tahun ketiga ini memiliki rata-rata 13.0 points, 4.3 rebounds, 1.0 assists, dan 1.6 3PM per game dengan percentage shoot 43/33/74. Dengan Lakers trade Kuzma, mereka bisa mendapatkan imbalan yang bagus.

Ini daftar pemain terbaik yang bisa mereka dapatkan sebelum trade deadline :

1. Zach LaVine

via : ABC7 Chicago

Pemain Chicago Bulls yang tidak terpilih menjadi All-Star pada tahun ini, selalu mendominasi timnya dengan mencetak score terbaik dalam karirnya. Dia adalah pemain yang jauh lebih baik secara keseluruhan dan terlihat lebih siap untuk berkontribusi ke Lakers daripada Kuzma.

Kemampuannya dalam offense atau play off-ball membuatnya sangat cocok di sebelah Davis dan James. Itulah sebabnya Jonathan Kiernan dari Fans Show’s Lake Show Life, mengatakan Lakers bisa mendapatkan Zach LaVine dengan mengirimkan paket trade yang isinya Kyle Kuzma, Danny Green, dan Talen Horton-Tucker ke Chicago.

2. Derrick Rose

via : MLive.com

Los Angeles Lakers yang dikabarkan menolak tawaran untuk Derrick Rose karena mereka tidak ingin berpisah dengan Alex Caruso. Jadi mungkin mereka merasa akan lebih baik jika  trade Kuzma. Derrick Rose telah memposting karir tertinggi per 36 menit dan jelas Pistons akan senang untuk membiarkan dia pergi dan memulai proses rebuilding mereka.

Juga akan memberikan Lakers mendapatkan playmaker lain yang akan menjadi peningkatan besar atas Rajon Rondo. Untuk tujuan itu, Lakers mungkin bisa mendapatkan dia dan Langston Galloway dengan trade Kuzma, Kentavious Caldwell-Pope, dan Avery Bradley.

3. Bogdan Bogdanovic

via : Sports Yahoo! 

Lakers telah terlibat dengan trade untuk Bogdan Bogdanovic sejak awal musim. Dia akan menjadi free agent dan Kings mungkin ingin menghindari resiko dengan membiarkan dia pergi. Namun, dikatakan bahwa mereka tidak tertarik untuk memperdagangkannya. Tetapi jika Kings melanjutkan pengejaran mereka untuk Kuzma seperti yang tampaknya mereka lakukan, Lakers pasti akan meminta pemain dengan keunggulan Bogdanovic.

Dia cerdas, dinamis, dapat membuat point atau bermain di dua atau tiga dan yang paling penting ia bisa membantu Lakers dari 3PTS nya. Untuk mendapatkannya, Lakers harus mengirim Avery Bradley dan Kyle Kuzma.

 

4. Buddy Hield

via : SB Nation

Ini mungkin kesempatan yang panjang, tetapi ini masih kemungkinan saja. Hield tidak sepenuhnya senang dengan keberadaannya di Sacramento pada awal musim dan sekarang dia telah dipindahkan ke bench, mungkin dia ingin keluar dari sana sekarang. Ia Juga ahli dalam melakukan shoot yang menjadi target sempurna untuk Lakers, mengingat mereka membutuhkan pemain yang bisa menjadi shooter mereka sendiri dan membantu Lakers ketika LeBron dan Davis istirahat.

Kings juga mengincar Kuzma sejak lama dan mereka melihatnya bisa berkembang ketika dia bermain di bawah Luke Walton. Dan sementara itu mungkin agak sulit untuk menariknya karena perpanjangan kontrak Hield baru-baru ini, Eric Pincus dari Bleacher Report berpikir mereka dapat melakukannya dengan menjual Kuzma dengan Avery Bradley, Quinn Cook, Troy Daniels, dan DeMarcus Cousins.

5. Draymond Green

via : ABC7 News

Yang ini mungkin tampak cukup tidak mungkin, tetapi kesepakatan itu sebenarnya bisa saja  terjadi. Green yang tampak frustrasi dan lelah karena kehilangan dan tidak mengabaikan kita mengenai fakta bahwa ia menandatangani kontrak dengan agent super Rich Paul, yang juga agen LeBron James dan Anthony Davis.

Jadi, jika mantan Defensive Player of the Year ini diperebutkan. Lakers bisa mendapatkannya dengan Alec Burks sebagai imbalan untuk Danny Green dan Kyle Kuzma. Dengan begitu, mereka akan mendapatkan scorer yang bagus dari bench dan salah satu defender paling fleksibel yang pernah ada. Namun, ini semua tergantung pada apakah Green ingin keluar dari Warriors atau tidak, yang tampaknya tidak mungkin.

Share to your friends