Bookmark(0)

Kali ini Spin Soccer akan membahas tentang siapa saja sih pemain yang akan pindah klub pada detik-detik terakhir bursa transfer ditutup. Klub-klub Eropa mengeluarkan dana besar pada bursa transfer kali ini. Bahkan, beberapa klub rela mengeluarkan triliunan rupiah untuk mendatangkan pemain. Joao Felix masih menjadi yang termahal pada bursa transfer kali ini dengan harga 126 juta euro atau setara dengan (Rp 2 triliun). Bursa transfer pemain Liga Inggris dan liga Italia sebentar lagi akan resmi ditutup pada tanggal 8 Agustus dan 23 Agustus. Karena, rata-rata liga Eropa memiliki peraturan baru yaitu menyudahi segala aktivitas transfer pemain lebih awal sebelum kompetisi resmi bergulir. Liga inggris memberikan kompensasi dengan sudah membuka jendela transfer sejak 16 Mei lalu. Tapi tidak demikian dengan liga Italia yang punya waktu kurang dari dua bulan. Sementara bagi liga-liga Eropa lainnya masih mengikuti peraturan normal yaitu tanggal 31 Agustus. Berarti tinggal sedikit lagi bursa transfer akan segera ditutup dan dalam hitungan hari liga inggris akan segera bergulir dan siapa ya pemain yang kemungkinan akan pindah klub di detik terakhir bursa transfer yang sebentar lagi akan ditutup ini. Siapa saja ya pemain itu?

1.Bruno Fernandes

Menurut spin soccer pemain yang kemungkinan akan pindah klub di detik terakhir bursa transfer adalah pemain Sporting Lisbon yaitu Bruno Fernandes. Ia sering dikait-kaitkan dengan klub Inggris mulai dari Manchester United, Liverpool dan Tottenham Hotspurs. Melalui akun Instagram miliknya, ia memposting gambar dengan caption salam perpisahan dan ia juga menangis saat terakhir kali Sporting Lisbon bertanding di laga penutup pra-musim kemarin. Gelandang berusia 24 tahun ini tampil gemilang musim lalu dengan mencetak 32 gol dan 18 assist dari 53 penampilan. Wajar dengan catatan itu dia jadi rebutan klub top liga Inggris. Kisaran pemain ini ada di harga 70 juta euro.

sumber : foxsport.com

 

2.Paulo Dybala

Lalu yang kedua menurut spin soccer pemain yang akan berpindah klub di detik terakhir bursa transfer kali ini adalah penyerang Juventus yang berasal dari Argentina yaitu Paulo Dybala. Ia akhir-akhir ini sering dikaitkan oleh Manchester United dan yang terbaru ke Tottenham Hotspurs. Dua tim ini ngotot untuk mendatangkan pemain kidal asal Argentina ini. Kabarnya Dybala tidak masuk rencana Maurizio Sarri untuk musim depan dan ia ingin mencari klub baru musim depan karena ia tidak mau berada dibawah bayang-bayang sang superstar yaitu Ronaldo yang menggantikan posisi dari Dybala sebelumnya di Juventus. Pasalnya sejak kedatangan Ronaldo, posisi Dybala sedikit digeser melebar dan Ronaldo yang menjadi Target Man dari Juventus. Harga pemain ini di kisaran 90 juta euro.

sumber : beinsport.com

3.Neymar Jr

Yang terakhir menurut spin soccer pemain yang akan berpindah klub selanjutnya adalah Neymar Jr. Pemain termahal dunia ini diisukan ingin kembali lagi ke Barcelona sejak dibukanya bursa transfer kali ini. Tetapi negosiasi yang alot menjadi penghambat peresmian ini terjadi. Lagi pula pihak PSG juga tidak mau rugi dengan kepergian Neymar kembali ke Barcelona, buktinya sang juara bertahan liga Prancis itu meminta Coutinho dan Rakitic plus uang sebesar 70 juta euro dari sebagian transfer kali ini. Mungkin pihak Barcelona akan berpikir dua kali untuk mengabulkan permintaan PSG ini. Namun satu hal yang pasti keinginan Neymar kembali ke Barcelona sangatlah besar dan ini sudah menjadi berita hangat di media Spanyol maupun Prancis.

sumber : diarioas.com

Nah itulah 3 pemain yang besar kemungkinan akan berpindah klub pada musim depan. Kita tunggu saja ya peresmian klub baru mereka pada detik-detik terakhir bursa transfer kali ini.