Bookmark(0)

Cupaw resmi mengupload story berisikan permintaan maaf kepada pihak WAW eSports khususnya Reza Arap atas perilakunya yang salah beberapa waktu lalu.

Seperti yang kalian ketahui sebelumnya beberapa waktu lalu dunia eSports di Indonesia dikejutkan dengan salah satu member dari tim eSports profesional melanggar kontrak bersama timnya. Pemain tersebut adalah Cupaw, dengan salah satu tim eSports profesional yang cukup besar di Indonesia yaitu WAW eSports.

Hal ini bermula dari Cupaw yang secara mengejutkan bermain untuk tim lain dalam sebuah turnamen PUBG Mobile di daerah Bandung. Saat itu Cupaw masih terikat kontrak dengan WAW eSports, namun entah mengapa dia malah bermain untuk tim lain dalam turnamen tersebut.

sumber : kotakgame.com

Menanggapi hal tersebut owner dari WAW eSports yaitu Reza Arap Oktovian memberikan sejumlah sanksi untuk Cupaw agar pemain tersebut kapok. Sanksi yang Arap berikan memang cukup berat seperti yang dapat kalian lihat di link ini!

Setelah beberapa waktu lalu sudah tidak ada kabar terbaru dari Cupaw dan Reza Arap beserta WAW eSports. Akhirnya Cupaw memberikan kabar mengejutkan dengan mengupload permintaan maafnya kepada WAW eSports khususnya Reza Arap.

Hal ini dia upload melalui instastory instagram miliknya beberapa waktu lalu pada tanggal 24 Agustus 2019 yang lalu.

sumber : Instagram/Cupaw

Sebelum hal ini Cupaw lakukan, Reza Arap beberapa waktu lalu mengirimkan surat somasi untuk Cupaw. Surat tersebut dibuat karena pihak yang terkait tidak memenuhi tanggung jawabnya dalam perjanjian, dengan disengaja ataupun tidak disengaja.

Sampai saat ini pihak WAW eSports dan Reza Arap belum menanggapi permintaan maaf yang dilakukan Cupaw. Gimana menurut kalian spinners apakah permintaan maaf cupaw kepada WAW khususnya Reza Arap akan diterima?