Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa saat ini para pemain dari OG yang telah menjuarai TI9 ini telah resmi kembali dengan mengikuti kualifikasi major ketiga pada musim DPC 2019/2020 kali ini dengan roster baru mereka. N0tail yang menjabat sebagai kapten tim, memberikan sedikit pernyataannya mengenai kembalinya OG ke scene profesional Dota 2 lagi.

Sebelumnya prestasi dari tim Dota 2 OG sendiri lumayan banyak, Hal tersebut dikarenakan dari awal terbentuknya tim OG, mereka selalu menjuarai turnamen turnamen Dota 2 yang besar hingga saat ini. Namun yang paling mencolok adalah memenangkan ajang The International 8 dan 9 beberapa waktu lalu, sekaligus mengukir sejarah sebagai tim pertama yang memenangkan TI secara berturut-turut dan dua kali.

Selain itu OG sendiri baru saja mengumumkan roster Dota 2 terbaru mereka. Tim Dota 2 baru mereka bernamakan OG Seed yang. Tim ini bukanlah pengganti tim Dota 2 mereka sebelumnya yang berisikan n0tail dan lainnya melainkan sebagai tim kedua organisasi ini.

sumber : thehindubusinessline.com

OG sendiri telah melewati Major pertama dan kedua pada awal musim DPC 2019/2020. Tentu saja, jika mereka ingin bermain di ajang The International mereka diharuskan memenuhi syarat minimal poin yang didapatkan dengan mengikuti turnamen resmi dari valve yaitu Minor dan Major.

Setelah sekian lama akhirnya kita bisa melihat N0tail dan kawan-kawan lagi yang telah bermain di ajang profesional Dota 2 lagi, dan lolos dari babak kualifikasi Major ketiga yaitu ESL One Los Angeles 2020. Setelah memastikan lolos ke ajang tersebut, N0tail memberikan pernyataan singkat melalui postingan di instagram pribadi miliknya.

N0tail sendiri harus berjuang lolos dan memenangkan ajang The International 10 mendatang dengan rekan-rekan barunya di OG, karena para rekan sebelumnya telah resmi pensiun dan vakum sementara dari pro scene Dota 2 yaitu Ana, Ceb dan JerAx. Meskipun harus ditinggal rekan-rekan terbaiknya, N0tail masih mempunyai pelaung juara TI lagi yang sangat besar mengingat kini dia ditemani oleh Midone, SumaiL dan Saksa.

Mampukah OG berjaya di ajang The International 10? Gimana tanggapan kalian spinners? Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!