Pertandingan yang Harus Ditonton di Hari Pertama Playoffs MPL Invitational! Babak penyisihan grup Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI) 4 Nation Cup telah usai pada tanggal 28 Juni 2020 kemarin. Babak penyisihan grup yang terbagi menjadi 3 grup ini berisikan 4 tim dan hanya 1 tim yang berhak melaju ke babak playoffs.

Tim MPL Indonesia pun berhasil menguasai babak penyisihan grup dengan meloloskan 3 wakilnya sekaligus. ONIC Esports di grup A, Alter Ego di grup B dan yang terakhir ada Genflix Aerowolf di grup C.

sumber: MPL Indonesia

Untuk bracketnya sendiri sudah diumumkan ketika Genflix Aerowolf menjadi tim terakhir yang lolos ke babak playoffs. Seperti yang dilihat di atas, tim yang lolos ke playoffs dari penyisihan grup akan ada di lower bracket bersama Geek Fam Malaysia yang sebelumnya telah dikalahkan EVOS Legends untuk memperebutkan slot upper bracket dengan skor 2-1.

Ketika melihat bracket ini, Spin eSports sudah menandai 2 pertandingan yang pastinya akan berjalan seru dan sengit. Pertandingan pertama adalah pertandingan el clasico antara Rex Regum Qeon (RRQ) melawan EVOS Legends yang menjadi pertandingan pembuka babak playoffs MPLI 4 Nation Cup.

Sudah tidak diragukan lagi bahwa pertandingan el clasico di Mobile Legends ini akan selalu menjadi pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh komunitas Mobile Legends, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di luar Indonesia.

BACA JUGA: Inilah Daftar Tim dan Bracket Babak Playoffs MPL Invitational!

sumber: MPL Indonesia

Lalu pertandingan kedua yang harus ditonton adalah pertandingan terakhir playoffs yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 Juli 2020 ini yaitu ONIC Esports melawan Alter Ego. Kita akan melihat bagaimana Udil melawan tim yang membesarkan namanya tersebut dan juga sebagai ajang pembuktian Udil bahwa dirinya bisa bersinar di Alter Ego.

Itulah 2 pertandingan yang harus ditonton di playoffs yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 Juli 2020, jadi catat tanggalnya! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends