Ajang MPL ID Season 5 akan berlanjut lagi pada minggu kedua ini, setelah sukses melaksanakan minggu pertama mereka dengan sangat baik meskipun ada sedikit kesalahan teknis namun pada minggu kedua ini semuanya direncanakan akan jauh lebih baik lagi. Pada minggu ini pun ada satu pertandingan besar yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta game Mobile Legends antara Evos melawan Onic yang tersaji pada hari ketiga minggu kedua MPL ID Season 5 kali ini.

Sebelumnya Evos eSports sendiri mengawali musim pada MPL ID Season 5 ini dengan sangat mengecewakan, mereka kalah dari sang rival abadinya yaitu RRQ dengan skor 2-0 langsung. Permainan mereka pun sebenarnya tidaklah terlalu buruk, hanya saja masih kurang Chemistry dalam tim mereka.

Hal ini dikarenakan masuknya beberapa pemain baru ke dalam tim utama Evos setelah ditinggalkan sang Legenda Hidup yaitu Oura. Selain itu status Donkey yang sampai saat ini masih belum jelas di Evos, antara dia masih mau main lagi di MPL atau tidak membuat roster Evos sedikit keguncang.

sumber : kumparan.com

Maka dari itu penampilan Evos pada Week 2 ini sangat ditunggu-tunggu oleh para fans, apakah mereka bisa mempertahankan gelarnya? Lain cerita dengan tim lawan yaitu Onic eSports. Mereka saat ini sedang dalam masa kembali menjadi tim terbaik Mobile Legends lagi setelah tampil mengecewakan pada MPL ID Season 4 kemarin.

Performa mereka sudah cukup memuaskan dengan raihan 1 kali menang dan 1 kali kalah pada laga pertama mereka di MPL Season 5 ini. Banyak sekali perombakan besar yang terjadi ke dalam tim ini, sebut saja masuknya beberapa pemain baru, pergantian role dan masih banyak yang lainnya. Ditambah lagi status Udil yang saat ini kurang jelas mengingat dirinya beberapa waktu lalu dikabarkan oleh beberapa media sedang cedera sehingga tidak bisa main di beberapa game MPL.

Memiliki keinginan yang sama untuk sama-sama meraih kemenangan dan mengembalikan statusnya sebagai juara bertahan. Laga ini sangat ditunggu-tunggu oleh para fans Mobile Legends tanah air, apakah Harimau yang akan menunjukkan taringnya? atau sang Landak yang akan menundukkan Harimau? Berikut kita memberikan sedikit prediksi mengenai Big Match kali ini!

Menarik kita tunggu bagaimana kelanjutan dari pertandingan ini kedepannya? Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!