Salah satu tim Eastern Western yaitu Brooklyn Nets baru saja mendatang dua pemain superstar di NBA yaitu Kevin durant dan Kyrie Irving. Durant mengatakan bahwa pertemuannya dengan Irving di Nets tanpa direncanakan.

Kedua pemain ini juga sempat dirumorkan bahwa beberapa tim di NBA sedang mengincarnya, salah satunya adalah New York Knicks. Tetapi mereka gagal karena Durant dan Irving lebih memilih Nets.

Durant merupakan mantan pemain forward dari tim Western yaitu Golden State Warriors, sedangkan Irving merupakan mantan pemain guard Boston Celtics. Mereka berdua sempat dirumorkan sudah merencanakan ini semua.

Photo via : New York Post photo illustration

Namun, baru-baru ini Durant mengatakan yang sebenarnya bahwa mereka bergabung dengan Nets tanpa direncanakan sebelumnya, “Kami memang sudah berteman sejak lama dan kami memang ingin bermain bersama.”

“Tetapi, keputusan saya dan Irving bermain di Nets ini bukan rencana kami semua itu karena kesepakatan itu datang bersamaan ke kami berdua,” kata Durant kepada Chris Haynes dari Yahoo Sports.

Tetapi Durant tidak mungkin bermain di debutnya musim 2019-20 bersama Irving, dikarenakan dirinya harus menjalani masa rehabilitasinya dari cedera Achilles yang didapatnya saat bermain di Game 5 NBA Finals.

Sebelum Durant mengalami cedera ia berhasil mencatatkan statistik yang cukup tinggi yaitu dengan rata-rata 26.0 points, 6.4 rebounds dan 5.9 assists. Tak hanya Durant, Irving juga mencatatkan rata-rata yang cukup bagus pada musim lalu 23.8 points, 5.0 rebounds, 6.9 assists.

Jika nanti Durant sudah pulih dari cedera dan bisa bergabung dengan Kyrie Irving bermain di Nets, mereka bisa menjadi salah satu ‘duo yang mengerikan’ di NBA. Menurut spinners kalau Durant kembali bisa ga nih Nets masuk ke Final NBA??