Bookmark(0)

Salah satu tim eSports terbesar di Indonesia yaitu Onic eSports beberapa waktu lalu baru saja mengumumkan bahwa mereka telah merubah logo tim mereka menjadi lebih baru. Perubahan Logo Onic ini sendiri kabarnya dipercaya sebagai awal mulanya dari Onic versi baru yang lebih baik dari sebelumnya.

Hal ini diumumkan oleh instagram resmi dari Onic eSports itu sendiri pada tanggal 6 Agustus 2019 kemarin. Logo ini terlihat lebih simple, elegan dan penuh makna. Seperti yang dapat kalian lihat dibawah ini!

sumber : Instagram/Onic eSports

Logo terbaru di tim landak kuning ini sendiri didesain oleh perancang gaming artist asal Finlandia, yaitu Hannu Koskinen yang menurutnya logo baru ini memiliki filosofi khusus.

Filosofi khusus tersebut adalah meski mempunyai ukuran yang kecil, tetapi landak memiliki senjata duri tajam yang dapat melukai predator besar. Hal ini menggambarkan tim Onic eSports yang siap mengalahkan siapa saja meskipun mereka mempunyai nama besar dari Onic eSports.

Hal ini juga kabarnya akan membuat perubahan terhadap tim berlogo landak tersebut, seperti yang dikatakan oleh Udil pada press conference logo ini beberapa waktu lalu.

Selain itu, logo baru ini juga diharapkan menjadi semangat untuk para pemain Onic eSports dalam memberi dampak positif sekaligus menginspirasi para generasi muda agar mereka terus mengejar mimpinya. Logo ini juga memiliki slogan unik yaitu New Spirit, New Vision, New Energy.

Lalu apakah dengan perubahan logo yang dilakukan Onic eSports ini dapat membawa mereka mencapai semua tujuannya tersebut? Gimana tanggapan kalian spinners?

Jangan lupa stay dan kunjungi terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!