Bookmark(0)

Salah satu free agent musim ini yang belum juga mendapatkan kontrak Carmelo Anthony, dikabarkan dirinya mulai menarik minat beberapa tim di NBA kini salah satu tim yang tertarik dengannya adalah Sixers.

Sebelumnya juga pemain point guard Washington Wizards yaitu John Wall, pernah mengatakan bahwa Denver Nuggets adalah salah satu tim terbaik untuk menjadi ‘tim terakhir’ Carmelo Anthony bermain di NBA.

Setelah pelatih Melo, Chris Brickley mengatakan bahwa Carmelo lebih baik 60-70% dari pemain NBA saat ini dan dia hanya menginginkan bermain satu musim lagi untuk menjadi ‘musim perpisahan’.

Photo via : Robert Hanashiro-USA TODAY Sports

Kini semua dikejutkan dengan kabar Kyrie Irving dan Durant yang merekrut Carmelo untuk bergabung dengan Brooklyn Net dan laporan bahwa perwakilan dari Carmelo Anthony telah bertemu dan mengadakan pembicaraan dengan Sixers.

Namun, dari semua kabar yang sudah beredar itu belum ada yang membuahkan hasil untuk pemain forward berusia 35 tahun itu. Jika Sixers memang tertarik untuk mengontraknya, mereka perlu membuat ruang pada daftar mereka, dikarenakan sudah penuh hingga musim depan.

Jika Sixers benar-benar mendatangkan Carmelo nanti, mereka perlu menemukannya bagian yang tepat untuk Melo. Dikarenakan Tobias Harris akan menjadi small forward dan Al Horford akan menjadi power forward disana ini membuat Carmelo bisa menjadi pemain cadangan di Sixers.

Carmelo sendiri mencatatkan sebelumnya mencatatkan statistik yang cukup besar yaitu dengan rata-rata 24.0 points, 6.5 rebounds dan 3.0 assists per game pada musim lalu. Dengan statistik dan beberapa resume nya yang di dapat di NBA, dirinya menunjukan bahwa ia masih pantas bermain di NBA.

Menurut spinners sendiri apakah Sixers akan merekrut Carmelo Anthony atau tidak nih untuk bermain kembali di NBA??