Salah satu pemain eSports terbaik asal Indonesia yaitu Hansel Ferdinand atau yang biasa kita kenal dengan nama BnTeT beberapa waktu lalu berhasil meraih gelar juara di ajang DreamHack Open Anaheim 2020 bersama tim barunya yaitu Gen G eSports. Kemenangan tersebut merupakan kemenangan yang kesekian kalinya yang pernah diraih oleh BnTeT di pro scene CS:GO International.

Sebelumnya BnTeT sendiri merupakan salah satu atlet eSports asal Indonesia yang berkarier di luar Negeri, bersama dengan tim CS:GO asal Amerika yaitu Gen G eSports setelah sebelumnya membela tim CS:GO asal China yaitu Tyloo, BnTeT bahkan menjadi pemain dengan pendapatan tertinggi di Indonesia daripada atlet lainnya.

Pemain yang pernah berseragam tim NXL ini pun, bahkan menjadi pemain Indonesia pertama yang berkarir di luar benua Asia. Belum ada pemain manapun yang bermain untuk suatu tim eSports profesional dari luar Asia, kebanyakan dari mereka hanya bermain di regional Asia sebut saja Xccurate yang saat ini membela tim CS:GO asal China yaitu BTRG, Xepher yang bermain untuk tim Dota 2 asal Malaysia dan masih banyak yang lainnya.

sumber : indozone.id

Maka dari itu pencapaian BnTeT dalam usianya yang masih sangat prima membuat para penyuka eSports khususnya dari game CS:GO itu sendiri, mengidolakan seorang BnTeT. Bahkan saat dia beberapa waktu lalu memenangkan ajang DreamHack Open Anaheim 2020 banyak sekali pujian yang datang untuk dia dari para fansnya di Indonesia.

Menanggapi hal tersebut BnTeT juga memberikan pesannya kepada para fans dia terutama yang ada di Indonesia, BnTeT berkata bahwa “Saya berterima kasih kepada semua fans yang mendukung terus karir saya dan tim Gen G, dukungan kalian sangat berarti untuk saya, apalagi kata-kata positif yang sangat mendukung, saya ucapkan terima kasih sekali lagi” Hal ini BnTeT katakan kepada pihak SPIN beberapa waktu lalu.

Masih ada banyak rintangan untuk BnTeT bisa dikenal sebagai pemain profesional CS:GO terbaik di dunia mengalahkan nama-nama terkenal seperti Dev1ce, Stewie2k, dan lain-lain. Kita dukung terus karirnya di pro scene CS:GO International ini dan bisa mengharumkan nama Indonesia di ranah Internasional melalui game CS:GO. Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Share to your friends