Bookmark(0)

Salah satu cabang game ternama yang akan dipertandingkan di ajang Sea Games 2019 nanti yaitu Dota 2, kini sudah ditentukan siapa wakilnya dari negara kita. PG.BarracX adalah tim Dota 2 yang berhasil menjadi wakil Indonesia di ajang Sea Games 2019 mendatang setelah mengalahkan EVOS dengan skor 2-1.

Azur4 dan kawan-kawan berhasil mengalahkan EVOS dengan permainan yang sangat baik. Meskipun mereka sempat kalah di awal pertandingan dengan skor 1-0, namun mereka bangkit dan mengambil kemenangan di dua laga tersisa.

sumber : Instagram/PG.BarracX

Status Runner Up yang mereka terima pada ajang IENC 2019 yang lalu, dijadikan mereka sebagai motivasi tersendiri untuk membalaskan dendam kepada EVOS yang saat itu berhasil finish sebagai juara IENC Dota 2.

Berisikan para roster yang kurang dikenal oleh masyarakat di Indonesia penggemar eSports khususnya Dota 2, namun PG.BarracX berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan EVOS di game kedua dan ketiga pada pertandingan pelatnas penentu wakil Indonesia di Sea Games 2019.

Ada empat tim terbaik yang berhasil lolos pelatnas Sea Games Dota 2 yaitu Universitas Bina Nusantara yang merupakan juara dari IEL 2019 dan Freak Esports, EVOS Esports serta PG.Barracx yang merupakan tiga teratas IENC 2019.

sumber : revivaltv.id

Dengan kemenangan ini Azur4 dan kawan-kawan berhasil menjadi satu-satunya wakil NKRI di ajang Sea Games 2019 dari cabang game Dota 2. Selamat kepada Felix “ifr1t” Rodeardo (Carry), Muhammad “Azur4” Lutfi (Midlaner), Fahmi “Huppey” Choirul (Offlaner), Dayat “lawlesshy” Wawan (Support), Kevin “Visery” Manuel Johan (Support).

Menarik kita tunggu apakah timnas Dota 2 Indonesia ini akan membawa medali emas untuk Indonesia. Pastinya kita rakyat Indonesia mendukung terus PG.BarracX selaku wakil dari cabang olahraga eSports Dota 2 Indonesia yang akan bertanding di ajang Sea Games 2019.

Jangan lupa stay terus di webiste kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!