Bookmark(0)

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Sea Games 2019 sebentar lagi akan dilaksanakan pada akhir tahun 2019 mendatang. Cabang game yang menjadi pusat utama adalah eSports khususnya game Mobile Legends. Lalu inilah prediksi pemain timnas Mobile Legends Indonesia menurut SPIN, pemain-pemain yang kita sebutkan ini murni atas pengalaman mereka dan kehebatan mereka sejauh ini. Siapa saja pemain tersebut?

Sebelumnya pelatih dan asisten pelatih timnas Mobile Legends Indonesia sudah tentukan, dia adalah Jeremy Yulianto dan EVOS G. Lalu untuk pemain yang mewakilkan Indonesia di ajang Sea Games 2019 belum ditentukan, karena masih dalam tahap proses pencarian dari banyaknya pemain yang ikut pelatnas.

Inilah nama-nama pemain profesional Mobile Legends yang kita prediksi akan menjadi wakil Indonesia diajang Sea Games 2019 mendatang!

UDIL (Mage)

sumber : gridgames.grid.id

Pemain pertama yang sangat kita sarankan adalah Udil. Penampilan Udil dalam dunia kompetitif Mobile Legends Indonesia sangat mengejutkan. Dia sering beberapa kali menjadi pemain yang bisa menentukan kemenangan timnya.

Role alami yang dia miliki adalah Mage, Role Mage sendiri merupakan role yang sangat penting dalam suatu pertandingan, karena role ini bisa menyelesaikan suatu pertandingan dengan sangat cepat. Alasan kami memilih Udil karena pencapaian dia belakangan ini sangat memuaskan berhasil menjuarai tiga turnamen bergengsi Mobile Legends yaitu MPL ID Season 3, Piala Presiden eSports 2019 dan MSC 2019.

DRIAN (Tank)

sumber : today.line.me

Pemain kedua yang pantas masuk kedalam Timnas Mobile Legends Indonesia adalah Drian. Drian ini memiliki keahlian yang tidak bisa dijelaskan, kemampuannya memainkan hero tanker sering kali membuat lawan-lawannya tidak berkutik.

Alasan kami memilih Drian karena? Drian merupakan seorang tanker yang selalu melindungi timnya dan rela mengorbankan nyawanya demi teman-temannya agar tidak kalah gold atau xp hero dari lawan. Sama seperti Udil penampilan Drian cukup membanggakan belakangan ini karena telah meraih tiga gelar bergengsi Mobile Legends.

ANTIMAGE (Fighter/Assassin)

sumber : jawapos.com

Lalu pemain ketiga adalah Anti Mage. Pemain yang satu ini bisa dibilang adalah pemain offlaner terkuat Mobile Legends saat ini. Keahliannya bermain hero-hero offlaner dengan role fighter dan assassin menjadikan dia menjadi salah satu pemain yang patut kita banggakan.

Alasan kami menjadikan Anti Mage sebagai pemain yang kami sarankan karena gaya bermainnya yang cenderung agresif dan penuh kejeniusan membuat lawan-lawannya yang berada satu lane dengannya menjadi tidak berdaya. Prestasi dia belakangan ini sama seperti Udil dan Drian yang berhasil meraih tiga kompetisi bergengsi Mobile Legends.

PSYCHOO (Tank)

sumber : Vidio.com

Pemain keempat lagi-lagi berasal dari Onic eSports, kali ini pemain tersebut adalah Psychoo. Psychoo sendiri merupakan pemain yang mempunyai role tanker. Kepintarannya saat menjadi tanker untuk timnya membuat dia berhasil mengalahkan siapa saja lawan-lawannya.

Khususnya jika dia sedang memakai hero favoritnya yaitu Chou, bisa dipastikan lawannya saat itu akan cepat kalah oleh dirinya dan rekan bermainnya. Sama seperti pemain Onic lainnya yang kita sebutkan diatas, Psychoo juga berhasil menjadi juara di tiga kompetisi profesional Mobile Legends. Alasan kami memilihnya karena Psychoo mampu membuat perbedaan dalam suatu pertandingan dan bisa menjadi kunci di balik kemenangan.

TUTURU (Marksman)

sumber : Infomasakini.tech

Pemain kelima yang kami pilih adalah Tuturu. Alasan kami memilih dia karena jika pertandingan membutuhkan pemain Marksman yang hebat dan berpengalaman Tuturu adalah jawabannya. Pemain ini pernah menjuarai MPL ID Season 2 bersama RRQ.

Tuturu juga merupakan pemain yang dijuluki raja marksman karena kehebatannya bermain semua hero marksman sangat hebat. Meskipun dia bersama timnya saat ini kurang memuaskan namun kehebatannya tidak boleh kita ragukan.

MARSHA (Tank/Supports)

sumber : gridgames.grid.id

Pemain keenam atau pemain cadangan yang kita sarankan untuk menjadi wakil Indoensia di Sea Games Mobile Legends adalah Marsha. Pengalamannya di dunia professional Mobile Legends sangat dibutuhkan untuk sebuah tim. Tercatat dia sudah mencicipi kerasnya dunia profesional Mobile Legends sejak MPL generasi pertama.

Marsha sangat jago memainkan hero-hero bertipe tank dan supports dan sangat dibutuhkan untuk menjadi pemain pengganti apabila Drian atau Psychoo bermain buruk pada suatu pertandingan.

REKT (Marksman/Assassin)

sumber : Nimo.tv

Pemain selanjutnya yang kita pilih adalah Rekt. Pemain yang satu ini sangat hebat memainkan hero-hero berjenis Marksman dan Assassin. Perannya dalam timnya saat ini yaitu EVOS sangat vital karena dia bisa beberapa kali membalikkan keadaan dalam suatu pertandingan.

Pencapaiannya sejauh ini bersama EVOS adalah gelar juara pada IENC 2019 yang lalu, dimana saat itu Rekt adalah salah satu pemain yang paling bersinar dalam ajang tersebut. Alasan kami memilih Rekt karena pemain yang satu ini bisa menggantikan peran Tuturu atau Anti Mage dengan sangat baik.

Gimana spinners setuju dengan prediksi pemain Timnas Mobile Legends Indonesia Versi SPIN ini?

Jangan lupa stay terus di webiste kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!