Bookmark(0)

Salah satu turnamen terbesar PUBG Mobile siap dilaksanakan tahun depan, turnamen tersebut adalah PUBG Mobile 2020 World League.

Sebelumnya PUBG Mobile baru saja menyelesaikan salah satu turnamen terbesar mereka yang bernama PMCO Global Berlin di Jerman lalu. Pada ajang tersebut lah pihak tencent selaku pihak pengembang game battle royale terpopuler ini mengatakan bahwa akan ada turnamen besar PUBG Mobile lainnya pada tahun 2020 mendatang.

sumber : hitekno.com

Direktur Esports Global PUBG Mobile dari Tencent sendiri yaitu James Yang, telah mengeluarkan teaser tentang kebenaran bahwa PUBG Mobile 2020 World League akan mereka gelar pada tahun depan.

Waktu dan tempat dari event ini sendiri masih belum ditentukan, namun kabarnya James Yang akan segera memberitahukan informasi mengenai hal ini.

Nantinya akan ada tim-tim PUBG Mobile terbaik dari seluruh dunia yang akan bertanding dalam event ini, tentu saja event ini pastinya akan memberikan pertandingan-pertandingan terbaik dari berbagai tim tersebut.

sumber : techgirl.co.za

Menarik untuk kita tunggu kira-kira siapa yang bakalan menjadi perwakilan Indonesia dalam salah satu event terbesar PUBG Mobile ini? Dua tim yang kami perkirakan adalah Bigetron eSports dan EVOS eSports. Alasan kami memilih kedua tim ini karena mereka selama tahun 2019 ini selalu menampilkan performa terbaiknya dengan sangat konsisten di setiap turnamen PUBG Mobile yang mereka ikuti.

Lalu apakah mereka bisa lolos dan akan mengikuti event PUBG Mobile 2020 World League yang akan digelar tahun depan.

Jangan lupa stay dan kunjungi terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!