Bookmark(0)

Game yang baru saja hadir di Google Play Store Indonesia berhasil dinobatkan menjadi game terbaik atau terlaris di playstore, game tersebut adalah PUBG Mobile Lite.

Sebelumnya salah satu game battle royale terpopuler di Indonesia yaitu PUBG Mobile beberapa waktu lalu merilis game hasil cloningannya bernama PUBG Mobile Lite. Game ini memiliki ukuran yang jauh lebih ringan dibandingkan game PUBG Mobile pada umumnya.

Ukuran dalam game tersebut hanyalah sebesar 400 MB dan tentu saja bisa diinstal oleh smartphone dibawah standar. Gameplay dan penampilan Lite version ini tidak jauh berbeda dari game PUBG Mobile pada umumnya.

Hanya saja pada game ini jumlah pemain yang berada dalam pesawat atau saat permainan sedang berlangsung hanya berjumlah 60 pemain saja, lalu soal graphic game ini masih jauh dari sang kerabatnya.

sumber : gurugamer.com

Hadir di Indonesia pada beberapa waktu lalu, lite version ini langsung didownload oleh ribuan penggemar yang tersebar di seluruh dunia. Tercatat game ini telah diunduh oleh 10 juta unduhan lebih, menjadi yang terlaris dan terbaik dari game lainnya. Menanggapi pencapaian membanggakan tersebut, pihak PUBG mengatakan bahwa “PUBG Mobile Lite menarik perhatian dengan mencapai posisi nomor 1 di Google Play Store dalam tiga hari pertama peluncuran. Ini tidak terlalu mengejutkan, mengingat popularitas versi mobile game di dalam negeri,” tulis PUBG seperti dilansir droidhere, pada kamis tanggal 1 Agustus 2019 lalu.

Untuk memainkan game ini dengan teman kalian pastikan bahwa teman kalian juga menginstal game game ini agar kalian bisa sama-sama menikmati keseruan game ini. 

Lalu gimana spinners menurut kalian, apakah game terbaik atau terlaris di google playstore ini pantas diraih oleh PUBG Mobile Lite. Lalu seberapa lamakah game ini akan menjadi game terbaik di playstore?

Jangan lupa stay dan kunjungi terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!