Sebentar lagi rakyat Indonesia akan merayakan HUT RI yang ke-74 dan tentu saja semua antusias menyambut hal tersebut termasuk Mobile Legends. Untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia Mobile Legends membuat sebuah video unik mengenai hal HUT RI ini.

Video ini diupload di akun channel youtube milik Mobile Legends Bang : Bang beberapa waktu lalu. Banyak tokoh eSports khususnya di Mobile Legends berada dalam video tersebut. Tentu saja hal ini sangat membanggakan tersendiri bagi kita semua karena salah satu game yang sangat kita banggakan ini ikut merayakan hari kemerdekaan Indonesia.

Kalian bisa lihat videonya dibawah ini!

sumber : Youtube/Mobile Legends: Bang Bang Indonesia

Dalam video yang berdurasi 2 menit 30 detik tersebut menampilkan sejumlah influencer-influencer esports seperti Tretan Muslim dan Coki Pardade dari Majelis Lucu Indonesia, Gerry Eka, serta para caster Fahmi ‘kornet’ dan Fauzi ‘Ranger Emas’, lalu ada juga cosplayer cantik yang menirukan Kadita beberapa waktu lalu yaitu KameAam, dan tim ONIC Esports.

Video tersebut juga mengajak kita terutama rakyat Indonesia untuk bersatu dan berjuang agar tidak menyerah sebagai putra dan puteri bangsa Indonesia. Hal ini dilakukan agar kita terus berjuang dan mewarisi jiwa dari pahlawan-pahlawan tanah air melalui eSports.

sumber : salatiga.go.id

Hari kemerdekaan Indonesia sendiri saat ini adalah yang ke-74. Kita bisa merasakan kemerdekaan karena para pahlawan kita yang telah berjuang sampai menumpahkan darahnya untuk kita semua. Oleh karena itu warisilah jiwa-jiwa yang kuat dan pantang menyerah yang dimiliki oleh para pahlawan Indonesia, karena kita adalah masa depan Indonesia.

Moonton juga akan menghadirkan event untuk merayakan Hari Ulang Tahun Indonesia yang ke-74! Mulai tanggal 15-17 Agustus 2019, kalian bisa menyelesaikan misi-misi yang ada untuk mengumpulkan hadiah fragment hero,skin dan lain sebagainya.

Gimana spinners kalian merayakan HUT RI Ke-74 ini dengan cara apa, Apakah ikut seru-seruan di rumah atau push rank Mobile Legends?

Jangan lupa stay terus di webiste kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!