Bookmark(0)

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa ajang Sea Games 2019 sebentar lagi akan dimulai, tepatnya pada akhir November 2019 mendatang. Namun meskipun waktu pelaksanaan sebentar lagi akan dimulai namun dikabarkan pihak panitia belum siap 100% menyambut pesta olahraga terbesar di asia tenggara tersebut. Menanggapi hal tersebut Razel memastikan cabang olahraga eSports di Sea Games nanti akan berjalan mulus tanpa kendala sama sekali, hal ini dia katakan agar semua masyarakat penggemar eSports tidak khawatir.

Dalam ajang Sea Games 2019 ini sebenarnya ada satu hal menarik yang paling ditunggu oleh para masyarakat yang menyaksikan event ini. Hal tersebut adanya cabang olahraga baru yaitu eSports yang akan dipertandingkan pada tanggal 5 Desember 2019 mendatang. 

Maka dari itu Razer yang merupakan salah satu sponsor untuk eSports di Sea Games 2019 nanti, menaruh penuh perhatiannya kepada cabang olahraga baru tersebut. Tujuannya adalah agar semua berjalan baik tanpa kendala sama sekali karena eSports ini merupakan cabang olahraga baru.

sumber : kumparan.com

Tentu saja Razer mengatakan ini tidak sembarangan, karena sebelumnya pesta olahraga terbesar se-asia tenggara ini dikabarkan oleh banyak media memiliki banyak tempat atau fasilitas yang akan digunakan di Sea Games nanti belum siap 100%.

Hal ini bisa kalian lihat di internet yang mana seluruh mata tertuju kepada Filipina, karena dinilai tidak profesional mempersiapkan event sebesar Sea Games. Banyak tempat yang akan dijadikan venue utama cabang olahraga di Sea Games ini, sangat kacau bahkan bisa dibilang tidak layak dijadikan tempat untuk event ini berlangsung.

Dari hal itulah banyak masyarakat yang berpendapat bahwa Filipina tidak berniat mengadakan event sebesar Sea Games di negaranya. Sudah banyak bukti-bukti bahwa persiapan mereka menyambut Sea Games sangat tidak layak bahkan terkesan asal-asalan. 

Jadi semoga saja untuk cabang olahraga eSports dan lainnya akan berjalan mulus tanpa kendala sama sekali di Sea Games nanti. Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!