Sebelumnya salah satu mantan pemain profesional CS:GO yaitu Michael “Shroud” Grzesiek atau yang biasa kita kenal dengan nama Shroud memang benar bahwa dirinya telah memutuskan berhenti menjadi pemain profesional game CS:GO dan memilih untuk menjadi seorang streamer gaming saja.

Dirinya saat ini hanya ingin fokus menjadi streamer saja, mengabaikan semua hal yang mengatakan bahwa dirinya akan kembali menjadi pemain profesional suatu game. Pemain yang terkenal dengan kehebatannya bermain game FPS ini memang mantan pro player yang sangat diakui kehebatannya.

Mantan pro player sekaligus streamer ini beberapa waktu lalu memainkan salah satu game battle royale ternama yaitu PUBG. Dalam live streaming dia saat memainkan game tersebut, Shroud mengomentari map baru yang ada di game tersebut.

sumber : youtube.com

Map tersebut bernama Karakin, map yang dirilis untuk menggantikan map Vikendi dalam permainan PUBG. Karakin sendiri mempunyai tema seperti map Miramar dimana lokasi serta tempat yang diambil memiliki tema padang pasir. Hanya saja ukuran dari map Karakin ini kabarnya jauh lebih kecil dari Miramar, yaitu hanya berukuran 2 x 2 km saja.

Pap tersebut telah hadir sistem zona baru bernama Black Zone. Berbeda dengan Blue Zone, Black Zone diketahui dapat memberikan damage kepada pemain meskipun sedang bersembunyi di dalam bangunan.

Meskipun ini merupakan kabar yang cukup bahagia bagi para pemain PUBG, namun jangan salah, bahwa kedatangan map ini akan menggantikan salah satu map yang sudah ada terlebih dahulu di PUBG. Map tersebut adalah Vikendi, yang mana map tersebut akan digantikan oleh map baru ini. Namun kalian masih bisa memainkan map Vikendi ini melalui custom match jika kalian rindu dengan map ini.

Shroud yang saat itu sedang melakukan live streamingnya mencoba bermain di map Karakin ini untuk yang pertama kalinya. Tepat saat masuk ke dalam game, komentar pertama yang Ia katakan adalah “OMG, this map is so tiny, it’s adorable and cute! but, I like the design of this map.” atau yang bisa kita simpulkan bahwa dia suka dengan desain map tersebut, meskipun map itu berukuran kecil.

Bagaimana tanggapan kalian spinners, ada yang sudah mencoba map PUBG terbaru ini? Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!