Bookmark(0)

MSMC merupakan salah satu senjata yang disukai oleh banyak player COD Mobile. Senjata sub machine gun dapat menjadi senjata untuk short range hingga middle range. Damage yang tinggi, serta akurasi yang tidak terlalu buruk, tidak heran senjata ini adalah salah satu senjata favorit di COD Mobile.

sumber : youtube.com

Sedangkan Attachment sendiri merupakan perangkat tambahan dari senjata yang digunakan untuk dapat membantu aspek aspek yang kita butuhkan. Apabila dapat menggunakan attachment dengan baik dan benar pada senjata, efek dari senjata yang kita gunakan akan semakin terasa, dan mudah.

Berikut adalah rekomendasi attachment yang cocok digunakan pada senjata MSMC!

Foregrip

Foregrip dapat membantu recoil yang dihasilkan senjata MSMC berkurang. Dengan menggunakan foregrip ini, membuat peluru yang keluar dari MSMC akan semakin kecil untuk meleset dari sasaran. Hal ini membuat foregrip amat membantu di pertempuran middle range.

Laser Sight

MSMC dikenal dengan senjata yang juga kuat dalam pertempuran jarak dekat, oleh karena itu Laser Sight sebagai attachment dari MSMC sangat memaksimalkan kemampuan senjata ini menambah akurasi tembakan dalam jarak dekat.

Red Dot Sight

Dengan adanya Red Dot Sight sebagai attachment dari MSMC, memungkinkan kalian dapat melihat daerah sekitar dengan jelas. Tentu saja, dengan keuntungan vision tambahan ini apabila dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, MSMC akan menjadi sungguh mengerikan bagi lawannya.

Extended Mag

Meskipun MSMC merupakan senjata submachine gun yang terkenal dengan peluru yang sangat banyak. Namun apabila kita dapat menambah kapasitas peluru tersebut dengan lebih banyak lagi, tentu saja akan sangat menguntungkan karena kita dapat memanfaatkan momentum tersebut, sementara lawan sedang mengisi peluru. Banyaknya peluru membuat kita tidak harus selalu membuang waktu untuk mengisi peluru, karena dengan adanya Extended Mag ini, membuat MSMC akan lebih jarang untuk mereload, karena kapasitas peluru akan lebih banyak.

Nah itu dia rekomendasi attachment untuk senjata MSMC pada game COD Mobile Spinners! Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!