Bookmark(0)

Rekt Si Petani yang telah ditunjuk sebagai kapten timnas Mobile Legends Indonesia. Seperti yang kalian ketahui sebelumnya bahwa perwakilan Timnas Mobile Legends Indonesia untuk Sea Games 2019 mendatang sudah resmi diumumkan beberapa waktu lalu, para pemain yang terpilih adalah pemain perwakilan dari ONIC eSports dan EVOS eSports. Pemain-pemain tersebut diantaranya adalah Oura, Rekt, Wannn, Donkey, Psychoo dan Drian.

Sebelumnya cabang game Mobile Legends yang dipertandingkan di Sea Games nanti merupakan salah satu cabang game terbaru yang ada di event terbesar se-Asia Tenggara tersebut. Masuk kedalam kategori olahraga eSports di Sea Games nanti, tentunya Mobile Legends bukan hanya game Mobile Legends saja yang akan dipertandingkan melainkan masih banyak game-game lainnya seperti AOV, Dota 2, dan lain-lain.

sumber : ggwp.id

Khusus untuk game Mobile Legends yang akan kita bahas kali ini. Timnas Mobile Legends Indonesia yang sudah kebentuk telah ditentukan siapa pemain yang berhak memimpin teman-temannya di Filipina nanti, pemain tersebut adalah Rekt yang telah dinobatkan sebagai kapten timnas Mobile Legends Indonesia.

Penunjukkan dia sebagai kapten timnas MLBB tidak main-main, semua pasti penuh perhitungan dari para panitia timnas MLBB Indonesia. Rekt sendiri memang terkenal dengan ketenangannya saat sedang berada di atas panggung.

Dirinya selalu bisa mengendalikan emosi rekan-rekannya yang terlalu meremehkan sesuatu, bermain buruk atau hal lainnya. Rekt sendiri merupakan atlet Mobile Legends yang saat ini tengah bermain untuk Evos eSports.

Penampilannya bersama EVOS eSports sejauh ini cukup lumayan bagus dengan gelar IENC, serta memimpin klasemen sementara MPL ID Season 4 musim ini. Role yang sering dimainkan Rekt sendiri adalah Marksman, dan berada pada top atau bot lane saat bertanding.

Kepemimpinan Rekt semalam telah dicoba dengan pertandingan persahabatan melawan Recca eSports, hasilnya Rekt dan kawan-kawan mampu memenangkan pertandingan dengan skor 3-1. Khusus untuk game terakhir, timnas MLBB Indonesia yang turretnya sudah dijebol sana sini oleh pemain Recca eSports dengan hebatnya berhasil melakukan comeback yang mengejutkan.

Hal ini karena sang kapten yaitu Rekt yang dengan sabar mengumpulkan item demi item untuk menghancurkan seluruh hero-hero yang dimiliki Recca eSports. Untuk kalian yang ketinggalan kalian bisa saksikan video dibawah ini!

sumber : Youtube/Ligagame Esports Arena

Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!