Salah satu hero mage di Mobile Legends akan dirework besar-besaran oleh Moonton selaku pengembang Mobile Legends itu sendiri. Hero tersebut bernama Valir yang merupakan salah satu hero mage di Mobile Legends, akan di rework mulai dari skill hingga tampilannya.

Hal ini diungkapkan melalui akun youtube milik Mobile Legends itu sendiri beberapa waktu lalu. Valir sendiri merupakan salah satu hero Mobile Legends yang paling dihindari oleh para pemain karena hero ini dianggap para pemain Mobile Legends sangat lambat tidak memiliki skill kabur sama sekali.

sumber : revivaltv.id

Dengan alasan tersebutlah yang membuat pemain lebih memilih hero lainnya dibandingkan Valir, yang jauh lebih efektif dalam hal menyerang dan kabur dibandingkan dia. Namun berbicara soal damage hero ini tidak bisa diremehkan, dia memiliki damage yang sangat sakit jika digunakan dengan benar.

Lalu untuk tampilan dari hero ini sendiri Valir dinilai kurang keren dari hero-hero lainnya. Penampilan dia kurang menarik dibandingkan dengan hero seperti Vale, Aurora atau bahkan Selena.

sumber : Youtube/Mobile Legends: Bang Bang

Maka dari itu Moonton menjawab semua keluhan pemain tentang hero ini. Pihak Moonton memberikan perubahan pada Valir dari segi penampilan dan skill yang dimilikinya. Perubahan ini akan diterapkan Moonton rencananya pada update Season 13 nanti.

Menarik kita tunggu apakah Valir akan menjadi hero populer lagi dikalangan para pemain Mobile Legends? Jangan lupa stay terus di webiste kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!