Seperti yang kita ketahui bahwa salah satu tim eSports terbesar di Indonesia beberapa waktu lalu telah resmi berdiri dengan mempunyai beberapa divisi ternama di dalamnya. Tim tersebut adalah WaW eSports yang mana tim itu adalah milik streamer ternama di Indonesia yaitu Reza Arap.

WAW eSports sendiri merupakan tim eSports profesional yang bisa dibilang masih baru dibentuk tepatnya pada akhir tahun 2018 yang lalu. Meskipun masih baru namun tim tersebut sudah memenangkan beberapa kejuaraan di dunia gaming profesional Indonesia, sebut saja ANC Season 2, IPWC, lolos ke kualifikasi PMCO dan masih banyak yang lainnya. 

Tim eSports milik Reza Arap ini semakin hari semakin bekembang hingga mempunyai banyak divisi di dalamnya,  sebut saja Fortnite, Arena of Valor, PUBG Mobile, Mobile Legends, Fortnite dan masih banyak yang lainnya.

sumber : esports.id

Meskipun sudah mulai terlihat perkembangan majunya dari tim WaW eSports milik Reza Arap ini, namun kabar buruk menerpa tim tersebut. Semua berawal dari postingan pemilik WaW eSports itu sendiri di twitter, yang mengindikasikan bahwa dia akan membuat sebuah tim eSports baru lagi.

Lalu gimana nasib WaW eSports kedepannya, jika Reza Arap membuat tim baru lagi? Banyak orang yang berspekulasi mengenai kabar ini, kebanyakan dari mereka mengatakan bahwa WaW eSports akan non-aktif sementara dari dunia gaming profesional di Indonesia.

Hal itu dilakukan demi membuat Reza Arap bisa fokus untuk membuat sebuah tim barunya nanti. Dia juga berjanji untuk membawa para pemain eSports terbaik yang ada di seluruh Indonesia untuk bermain di tim barunya.

Spekulasi yang lain dari banyak orang mengenai kabar ini adalah Reza Arap tidak bisa menjalankan tim eSportsnya saat ini yaitu WaW eSports seorang diri, yang artinya dia membutuhkan partner kerja untuk memajukan tim eSportsnya secara bersamaan.

Tapi ingat ya spinners, ini hanya spekulasi biasa saja yang dibuat dari para netizen mengenai kabar ini, untuk kebenarannya masih kita cari tau sampai saat ini, termasuk menghubungi asisten pribadi dari Reza Arap. Gimana tanggapan kalian spinners, Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!