Draft pick yang baru saja didapatkan New York Knicks pada musim ini yaitu RJ Barrett, baru saja melakukan debutnya pada hari ini dan dia berhasil memenangkan pertandingan Knicks atas Washington Wizards.

Barrett dipilih oleh Knicks dengan pick nomor tiga di NBA Draft 2019. Knicks berharap sekali dia mampu menjadi seorang star di NBA di kedepannya. Barrett sendiri merupakan rekrut nomor 1 keluar dari SMA sedangkan rekan setimnya di Duke, Zion adalah rekrut nomor 5.

Jadi kita bisa lihat bahwa potensi seorang Barrett tinggi sekali, tak hanya itu Barrett merupakan salah satu pemain yang selalu dibandingkan dengan pemain superstar Rockets yaitu James Harden.

Photo via : therookiewire.usatoday

Itu dikarenakan Barrett memiliki kemampuan yang sama dalam mencetak angka. Seperti yang kita lihat pada pertandingan pre-season hari ini Knicks melawan Wizards, Barrett mampu memimpin Knicks mengalahkan Wizards dengan score akhir 104-99.

Dirinya pun juga menunjukan bahwa pada hari ini dia menampilkan performa nya dengan maksimal, disana Barrett mencetak 17 points, 7 rebounds, 3 assists. ternyata selain Barrett, Marcus Morris Sr. juga mampu mencatatkan 17 points pada pertandingan ini.

Selain itu juga ada Taj Gibson yang menambahkan 16 points, Kevin Knox dan Wayne Ellington yang masing-masing mencetak 12 points. Yang terakhir Julius Randle mencatatkan 11 points.

Pada pertandingan ini juga terjadi suatu masalah antara Knicks dengan Wizards, dimana Morris harus dikeluarkan dari lapangan setelah memukul kepala Justin Anderson dengan bola.

Sementara Wizards, dipimpin oleh pemain forward baru mereka yaitu Moritz Wagner, dia mampu mencetak 16 points dari bangku cadangan. Tak hanya itu Thomas Bryant sebagai pemain center Wizards membantunya dengan double-double 14 points dan 14 rebounds.

Sedangkan rookie Rui Hachimura dan Jordan McRae masing-masing mencetak 12 poin. Knicks menang dengan percentage shoot yang lebih tinggi dengan 41,8 % shoot, sementara Wizards hanya 35,1 %.

Knicks juga akan bermain bersama Wizards kembali pada hari Sabtu nanti, tetapi kali ini di Madison Square Garden. Kira-kira Wizards bisa balas dendam atau tidak ya di pertandingan ini spinners??