Bookmark(0)

Salah satu Draft NBA 2019 yang didapatkan oleh New York Knicks yaitu RJ Barrett, baru-baru ini mengatakan bahwa dirinya sangat berharap bisa bermain melawan dua superstar di NBA yaitu James Harden dan Giannis Antetokounmpo.

RJ Barrett sendiri merupakan pick no. 3 Draft NBA 2019 yang bergabung dengan Knicks, dengan Knicks mendapat pick 3 besar itu bisa disebut sebagai urutan pemain terbaik pada NBA Draft.

Dirinya juga di sangkut pautkan sebagai perebutan gelar Rookie of The Year musim depan, namun penghargaan itu dipercaya akan diperebutkan oleh dua nama yaitu RJ Barrett dan Zion Williamson.

Photo via : AP Photo/John Locher

Kini pemain rookie swingman Knicks ini membuat semua terkejut dikarenakan dirinya mengatakan bahwa ia mengakui bahwa pemain superstar Los Angeles Lakers yaitu LeBron James adalah pemain idolanya.

 

Tetapi tak hanya itu Barrett juga mengatakan bahwa dirinya ingin menghadapi guard Houston Rockets yaitu James Harden dan superstar Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo pada musim depan.

“Saya sangat mengidolakan LeBron James dan sebenarnya saya lebih berharap bisa bermain melawan James Harden dan juga Giannis Antetokounmpo,” kata Barrett ketika ditanya siapa dia menantikan menjadi lawan bermain.

Melihat itu semua Barrett tampaknya sangat bersemangat untuk bermain dalam defensif yang cukup menantang buat dirinya. Dia tidak akan menghadapi pertarungan yang lebih sulit daripada saat dia bertemu Harden dua kali pada musim depan.

 

Harden sendiri berhasil memenangkan penghargaan MVP pada tahun 2018, sementara itu Giannis Antetokounmpo adalah pemenang penghargaan MVP musim ini. Sedangkan RJ Barrett mencatatkan statistik cukup besar.

Dia mencatatkan rata-rata 22,6 points, 7,6 rebounds dan 4,3 assists di Duke musim lalu, Barrett juga mencatatkan percentage 45,4 % dari lapangan dan 66,5 % dari free throw. Knicks sangat  berharap dengan pemain yang menggunakan tangan kiri saat bermain itu bisa berubah merubah semuanya.