Bookmark(0)

Salah satu hero yang paling terlupakan di Mobile Legends yaitu Roger kini telah dipastikan kembali masuk ke dalam meta permainan Mobile Legends setelah beberapa tim eSports Mobile Legends profesional memakai hero ini di MPL ID Season 4 beberapa waktu lalu. Hasilnya bermacam-macam ada yang berhasil memenangkan pertandingan dengan hero ini ada juga yang gagal.

Namun yang harus digaris bawahi hero ini sekarang sudah kembali masuk ke dalam meta permainan. Sebelumnya hero ini sering menjadi bullyan para pemain karena dinilai tidak cukup kuat dijadikan hero offlaner yang identik dengan seorang fighter.

sumber : gamebrott.com

Status Roger yang dinilai tidak cukup kuat tersebut dibantahkan oleh RRQ yang tidak segan mengambil hero tersebut pada match ke 2 mereka di MPL pada hari Minggu 15 September 2019 yang lalu. Dari sinilah awal mulanya Roger sudah mulai dikenal banyak orang sebagai hero yang sanggup untuk masuk ke meta permainan Mobile Legends lagi.

Roger sendiri merupakan salah satu hero yang memiliki 2 wujud dengan role yang berbeda yaitu Marksman dan Fighter. Hero ini mempunyai 6 skill yang berbeda yang dikhususkan untuk membunuh lawannya dengan mudah. Dalam pertarungan solo, roger dapat dengan mudah membunuh lawannya, dan sangat efektif untuk clear minion.

Nama Roger sudah mulai diperhitungkan bagi para pemain Mobile Legends karena skill-skill yang dimilikinya sangat berguna untuk membunuh lawan. Bahkan tercatat selama MPL ID Season 4 berlangsung, hero ini menjadi satu-satunya dan pertama yang telah mendapatkan savage di ajang Mobile Legends tertinggi di Indonesia tersebut. Pemain yang berhasil mendapatkan savage dengan hero Roger ini adalah Watt dari Genflix Aerowolf.

Selain itu ada satu rekor lagi yang diraih Roger yaitu first blood tercepat di ajang MPL ID Season 4, yang dilakukan Geek Fam Tezet dengan memakai hero Roger. Menarik kita tunggu ya spinners berapa lama hero ini akan masuk kedalam meta permainan Mobile Legends? Mengingat Moonton sering kali melakukan buff dan nerf kepada hero-hero pilihan.

Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!