Inilah roster Dota 2 milik B8 eSports, organisasi eSports profesional yang saat ini dimiliki oleh mantan pemain Natus Vincere yaitu Dendi. Sebelumnya salah satu pemain profesional Dota 2 terbaik dari seluruh dunia yaitu Dendi dikabarkan ingin membuat tim eSports professional Dota 2 nya sendiri. Hal ini dia katakan pada sebuah wawancara dalam bahasa Rusia dengan VP eSports beberapa waktu lalu.

Pemain yang dikenal dengan pudgenya ini, telah resmi berpisah dengan tim yang membesarkan namanya yaitu Natus Vincere beberapa waktu lalu. Hal tersebut sangat disayangkan karena kebersamaan Dendi dengan Natus Vincere tersebut sudah terjalin cukup lama sejak mereka bersama-sama memenangkan ajang The International 1 yaitu pada tahun 2011 lalu.

Memang benar bahwa mereka telah bersama sejak dulu namun karir Dendi sendiri tidak terlalu bagus bersama NaVi. Tercatat Dendi telah dipinjamkan beberapa kali oleh NaVi ke tim profesional Dota 2 lainnya.

sumber : hitekno.com

Setelah sekian lama berpindah-pindah tim Dendi akhirnya pun resmi berpisah dengan NaVi seperti yang diumumkan NaVi itu sendiri beberapa waktu yang lalu. Performa Dendi sendiri memang selalu menurun sejak tahun 2015 yang lalu. Namun jangan salah jika pengalamannya bisa digunakan untuk memimpin sebuah tim menjadi lebih baik.

Lalu kabar bahagia pun muncul mengenai hal tersebut, Dendi sudah resmi memiliki tim eSports profesionalnya sendiri yang bernama B8 eSports. Dalam mengumumkan tim tersebut juga sangat unik dimana dendi menjadi lansia tua yang ingin mewariskan eSports ke bibit muda.

Selain itu dia juga telah mengumumkan roster Dota 2 tim B8 eSports miliknya, Dendi juga termasuk dalam pemain tersebut dan dia akan bertindak sebagai kapten tim itu. Penampilan pertama B8 eSports akan dimulai dari kualifikasi Major ketiga Dota 2 yaitu ESL One Los Angeles Major.

Lalu apakah mampu tim yang diisi oleh nama-nama pemain seperti pio65, Dendi, Ghostik, KingR, dan LeBron dapat tampil baik di ESL One Los Angeles Major nanti? Gimana tanggapan kalian spinners? Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!