Bookmark(0)

Salah satu tim eSports terbesar di Indonesia beberapa waktu lalu resmi mengumumkan roster tim utama Mobile Legends mereka ke publik, tim tersebut adalah WAW eSports

Sebelumnya WAW eSports merupakan tim eSports profesional yang dimiliki oleh salah satu youtuber ternama di Indonesia yaitu Reza Arap Oktovian. Reza Arap mengumumkan tim eSports miliknya pada tahun 2018 lalu.

sumber : esports.id

Tim eSportsnya tersebut sebelumnya hanya berisikan beberapa divisi saja, namun seiring berjalannya waktu divisi dari WAW eSports semakin bertambah termasuk akhirnya munculah para pemain dari divisi Mobile Legends mereka.

Sebenarnya divisi Mobile Legends WAW eSports sudah ada sejak pertama kali tim tersebut dibentuk. Namun, mungkin karena mereka belum menemukan pemain-pemain yang pantas untuk mengisi roster tersebut, para member barunya pun baru diumumkan pada beberapa waktu lalu melalui akun instagram resmi milik WAW eSports.

View this post on Instagram

// OFFICIAL ANNOUNCEMENT // . Ladies and Gentlemen, without Further ado…, Please Welcome WAW Esports Mobile Legend Division . Mana nih penggemar Mobile Legends yang udah sering banget dari lama nanya soal Roster MLBB WAW Esports~ . Lineup mereka terdiri dari @jejeadriel20 . @jamesalx_ . @waw.keenz . @feb48y . @waw.nonamanis . Naaah, buat yang nanyain @fadiljaidi kemana… doi bakalan jadi 6th Player buat Roster MLBB ini, tenang tenang… doi gabakalan kemana2 kok di WAW 🔥 . Comeon guys! support mereka gimanapun caranya itu yaa, supaya mereka juga bisa bawa gelar dan achievement baru serta banyak buat WAW Esports dan untuk Indonesia!! 🔥🔥 . KEEP SUPPORTING US BY SPREADING OUR HASHTAG EVERYWHEREEE!!!! #BravoWAW #INDOpride #MLBBWAW #DirgahayuRI74

A post shared by We Against the World (@waw.esports) on

sumber : Instagram/WAW eSports

Roster Tim Mobile Legends milik WAW Esports sendiri dihuni oleh lima pemain yang nampaknya masih baru dalam dunia profesional Mobile Legends yaitu WAW Jeje, WAW James, WAW Keenz, WAW Bocang dan WAW nonamanis. Sementara WAW FJ yang merupakan pemain terlama dalam tim Mobile Legends tersebut hanya dijadikan pemain cadangan saja.

Lalu apakah para pemain dari divisi Mobile Legends milik WAW eSports akan bisa meramaikan dan mendominasi dunia Mobile Legends profesional di Indonesia.

Jangan lupa stay dan kunjungi terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!