Salah satu tim eSports professional terbesar di seluruh dunia yaitu OG kabarnya akan memiliki roster Dota 2 yang berbeda dari sebelumnya. Roster OG divisi Dota 2 ini diprediksi oleh salah satu pemain profesional Dota 2 mereka yaitu JerAx akan mengalami perubahan pada ajang TI10 nanti di Swedia.

Hal ini JerAx ungkapkan melalui akun twitter resmi miliknya beberapa waktu lalu, yang mengatakan bahwa “Kebanyakan dari kita (OG) sedang berlibur saat ini. Mungkin mereka libur panjang atau sebentar namun aku tak merasa OG akan mengikuti TI selanjutnya dengan roster yang sama. Bagaimanapun, semua bisa terjadi. Kalau tim ini tidak berlanjut, rekan-rekanku telah memotivasiku sampai sejauh ini. Aku tak bisa membayangkan bagaimana rasanya bermain dengan orang lain (para pemain OG Dota 2),” ujar JerAx.

OG sendiri memang merupakan tim yang sangat mengejutkan di scene profesional Dota 2 ini, mereka berhasil mematahkan kutukan yang ada di The International kemarin dengan memenangkan ajang tersebut secara dua kali bahkan berturut-turut. 

Hal ini sangat spesial bagi tim yang dipimpin oleh N0tail tersebut karena tidak ada tim selain OG yang berhasil mengangkat trofi aegis secara dua kali dan berturut-turut. Meskipun ada satu tim yang berpeluang mendekati rekor tersebut yaitu Team Liquid, namun mereka harus kalah dari OG dengan skor 3-1 pada ajang TI9 kemarin.

Setelah mencatatkan rekor mengejutkan sekaligus membanggakan tersebut, para pemain OG memutuskan untuk beristirahat sejenak dari dunia profesional Dota 2 termasuk JerAx. Tim OG menghabiskan malam terakhir di Shanghai dan bersantap malam bersama sebelum kembali menjalani hidup masing-masing.

sumber : luckbox.com

Kekhawatiran yang dirasakan oleh JerAx tersebut bisa saja terjadi karena para pemain OG saat ini sudah puas setelah memenangkan segalanya di ajang profesional Dota 2. Namun dibalik itu semua, satu hal yang pasti dari tim yang dulu bernama Monkey Business ini yaitu mereka tidak akan mengikuti Major pertama di musim kompetisi 2019-2020.

Jangan lupa stay terus di webiste kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!