Sebelumnya seperti yang kita ketahui bahwa pengumuman untuk para roster timnas Mobile Legends yang mewakilkan Indonesia telah resmi diumumkan beberapa waktu yang lalu. Para roster yang beruntung terpilih tersebut tentunya akan menanggung beban yang sangat berat untuk mengharumkan nama Indonesia di ajang Sea Games 2019 nanti.

Pemain-pemain ini sendiri juga dituntut oleh para penyuka eSports khususnya Mobile Legends agar wajib membawa pulang medali emas di Sea Games nanti dari cabang game Mobile Legends itu sendiri.

Tentu saja hal itu bukanlah hal yang sangat mudah karena mereka bertanggung jawab terkait sukses dan tidak suksesnya di Sea Games 2019 nanti. Para pemain profesional Mobile Legends yang terpilih ada tujuh orang diantaranya adalah 4 pemain EVOS yaitu Wannn, Oura, Donkey, dan Rekt dan 3 pemain ONIC yaitu Antimage, Psychoo, dan Drian.

Meskipun ada beberapa nama yang sangat disayangkan tidak masuk kedalam roster timnas Mobile Legends Indonesia tersebut menurut para fans, namun jangan salah bahwa tujuh pemain ini adalah pemain-pemain terbaik yang berhasil terpilih dari puluhan peserta lainnya.

Namun hal yang sangat mengejutkan datang dari pelatih Timnas Mobile Legends Indonesia yaitu Jeremy Yulianto yang mengatakan kepada pihak SPIN melalui akun media sosial miliknya ketika kami tanya apakah tujuh pemain ini masih bisa berubah?

Beliau pun menjawab bahwa ketujuh pemain ini yang sudah diumumkan menjadi roster timnas Mobile Legends Indonesia masih bisa berubah sampai tanggal 20 September 2019 mendatang karena itu adalah batas terakhir laporan pemain dari Komite Olimpiade Indonesia atau KOI.

Menarik kita tunggu kira-kira apakah akan ada perubahan atau tidak pada pemain-pemain timnas Mobile Legends Indonesia yang sudah diumumkan ini. Kita tunggu saja batas akhirnya sampai 20 September 2019 mendatang.

Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!