Bookmark(0)

Salah satu pemain terbaru divisi Mobile Legends Rex Regum Qeon yaitu RRQ R7 adalah salah satu pemain yang telah merubah profesinya dari pemain profesional Dota 2 menjadi pemain profesional Mobile Legends.

Nama R7 sendiri sudah tidak asing lagi ditelinga para fans dari RRQ khususnya para pendukung dari RRQ divisi Dota 2 itu sendiri. Dia merupakan pemain veteran yang sudah ada sejak dulu bersama tim RRQ dengan divisi Dota 2 mereka.

RRQ R7 Resmi Main Mobile Legends

sumber : youtube.com

Namun semenjak divisi Dota 2 dari tim raja tersebut dibubarkan, R7 atau yang mempunyai nama lengkap yaitu Rivaldi Fatah ini nampaknya bingung memilih profesi lain, karena Dota 2 masih sangat minim perhatian dari para masyarakat di Indonesia.

Hingga akhirnya dia memilih Mobile Legends sebagai game yang dia tekuni selanjutnya dan akhirnya saat ini dia telah resmi diumumkan menjadi pemain profesional Mobile Legends untuk Tim RRQ.

sumber : Instagram/Team RRQ

Rivaldi Fatah sendiri diumumkan bersama dengan pemain RRQ baru lainnya yaitu Xin yang sebelumnya bermain bersama tim Star 8 eSports dan telah terbukti kehebatannya sebagai salah satu carry terbaik di Indonesia.

Perubahan profesi dari R7 sendiri dari Dota 2 ke game Mobile Legends, nampak nya sangat mudah bagi Rivaldi Fatah itu sendiri. Mengingat gameplay dari Dota 2 dan Mobile Legends hampir mirip dari segi gameplay dan cara bermainnya.

Lalu apakah perubahan profesi yang dilakukan RRQ R7 dari pemain profesional Dota 2 menjadi pemain profesional Mobile Legends akan berhasil?? Kita tunggu saja penampilan RRQ pada MPL Musim depan yaitu MPL ID Season 4 mendatang!

Jangan lupa stay dan kunjungi terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!